Terjadi di Ogan Ilir, Pelecehan Seksual, Siswi SMP Oleh Adik Kelasnya

Terjadi di Ogan Ilir, Pelecehan Seksual, Siswi SMP Oleh Adik Kelasnya

Ilustrasi Pelecehan seksual siswa SMP--

Terjadi di Ogan Ilir, Pelecehan Seksual, Siswi SMP Oleh Adik Kelasnya

OGANILIR.CO-Setelah viral oknum Camat Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir, yang diduga bermesum ria bersama stafnya, dan kini jabatan Camat Pemulutan Barat Berinisial ARA di copot oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar.

Kini muncul perkara  asusila lagi di Bumi Caram Seguguk . siswi yang masih duduk di bangku sekolah SMP di Kecamatan Rambang Kuang Kabupaten Ogan Ilir , menjadi korban pelecehaan seksual oleh teman adik kelasnya .

Memang keduanya pacaran, yang berujung “Terong Terongan” alias dimana sang remaja Pria mengecani wanitanya, namun sang wanita menolak dan akhirnya tetap terjadi, meski cara main belakang.

BACA JUGA:Rektor Universitas Pancasila Tersandung Kasus Pelecehan Seksual, Hari ini Diperiksa Penyidik PMJ

Sebut saja Bunga (15) siswi kelas X alias kelas III SMP di Kecamatan Rambang Kuang Kabupaten Ogan Ilir, menjadi korban seksual oleh adik kelasnya yakni Kelas II SMP  berinisial AL (15).

‘Kami memang sempat pacaran, tapi dio dengan aku bersikap kasar, pernah menamparku, dan sempat putus, tapi kembali berlanjut, hingga bulan November 2023, terjadi kejadian pondok kebun tempat orang tuanya bekerja,’’kata Bunga kepada media ini.

Bunga yang ditemani orang tua Gandi (47) akan melaporkan perkara yang menimpa putri ketiganya dari empat bersauara ke Polres Ogan Ilir.

BACA JUGA:Merasa Meriang, Kadis Pemberdayaan Perempuan Maluku Panggil Staf Minta Dipijat, Pelecehan Seksual Terjadi

“Saya tidak terima atas kejadian  yang menimpa putriku , pelaku harus dihukum ,’’pinta Gandi.

Dalam keterangan Bunga, bahwa dirinya tinggal bersama saudara iparnya, sementara kedua orang tuanya merantau ke  Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) bekerja menyadap karet .

Bunga berkenalan dengan AL , hingga akhirnya berpacaran. AL sendiri tinggal di kebun bersama orang tuanya, yang berjarak sekitar 2 km dengan tempat tinggal Bunga.

BACA JUGA:Dugaan Pelecehan Seksual di BEM FMIPA UNY, ini Klarifikasi Dekanat

Nah pada bulan November 2023 lalu , Bunga dijemput oleh Al dengan menggunakan sepeda motor untuk pergi ke kebun karet tempat orang tuanya bekerja.

Sumber: