Harga Realme GT Neo 3 Turun Drastis, Bodi Khas Mobil Balap yang Berikan Kesan Cepat

Harga Realme GT Neo 3 Turun Drastis, Bodi Khas Mobil Balap yang Berikan Kesan Cepat

Realme GT Neo 3--

Pengalaman gaming yang lebih lancar di setiap frame. Saat memainkan game yang didukung prosesor tampilan khusus Neo GT 3 dengan cerdas menyisipkan bingkai menengah, meningkatkan kecepatan bingkai hingga 120fps, secara efektif meningkatkan fluiditas dan kejelasan.

BACA JUGA:Harga Terkini Realme C55 NFC, HP Entry Level Dibekali Dynamic Island Mirip iPhone

Terdiri dari 9 lapisan, termasuk Diamond Thermal Gel yang 50-60 persen lebih baik dari gel termal standar dalam menghilangkan panas. 

Realme telah menggabungkan ruang uap baja tahan karat dengan bagian belakang paduan tembaga yang menghilangkan panas jauh lebih cepat daripada baja atau aluminium.

Daya tahan Realme GT Neo 3 menggunakan baterai jenis Li-Po kapasitas 5000 mAh, pengisian daya cepat  150W. Realme mengklaim untuk pengisian 0-50 persen hanya membutuhkan waktu 5 menit.

Adapun fitur lain yang dimiliki diantaranya, Fingerprint (under display, optical), accelerometer, gyro, proximity, compass, UFS 3.1, LPDDR5, Stereo speaker dengan Dolby Audio dan Hi Res, 24-bit/192kHz audio.

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru Realme 10 Pro Plus di Februari 2024, Desain Bodi Estetik dengan Layar Lengkung Empat Sisi

Sejak diluncurkan pertama kali di Indonesia pada Mei 2022 dengan harga Rp 7.9 juta harga Realme GT Neo 3 telah mengalami penurunan signifikan hingga Rp 2.6 juta, menjadikannya semakin terjangkau untuk dibeli.

Sumber: