Luar Biasa! Realme Narzo 70 Pro 5G Akan Meluncur dengan Fitur “Air Gesture”

Luar Biasa! Realme Narzo 70 Pro 5G Akan Meluncur dengan Fitur “Air Gesture”

Realme Narzo 70 Pro 5G--

Luar Biasa! Realme Narzo 70 Pro 5G Akan Meluncur dengan Fitur “Air Gesture

oganilr.co - Realme India telah mengkonfirmasi akan meluncurkan produk terbarunya, yakni Realme Narzo 70 Pro 5G.

Narzo 70 Pro 5G akan menggunakan teknologi terkini, yaitu "Air Gesture" yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol perangkatnya tanpa harus bersentuhan dengan layar.

Fitur ini tentunya akan sangat membantu bagi pengguna yang tengah kesulitan untuk bersinggungan dengan layar untuk bisa mengontrolnya, seperti misalnya layar basah kena hujan atau ketika tangan sedang kotor tetapi butuh mengangkat telepon panggilan masuk.

Pihak Realme juga menyebutkan bahwa Air Gesture ini bisa digunakan untuk aplikasi pihak ketiga, terutama untuk skenario yang melibatkan video. 

BACA JUGA:Cek Spesifikasi dan Harga Terbaru Realme Narzo 60x, Dibekali Chipset MediaTek Dimensity 6100 Plus

Pengguna bisa melakukan gerakan seperti mengacungkan jempol ke atas untuk “like” sebuah video, atau membuat gerakan berbentuk “OK” untuk menambahkan video tersebut ke daftar favoritnya.

Pada bagian layar, Narzo 70 Pro 5G akan menggunakan panel AMOLED ukuran 6,7 inci, memiliki Refresh Rate 120 Hz dengan resolusi FullHD+.

Dapur pacu, Realme Narzo 70 Pro 5G ditenagai chipset Snapdragon 7s Gen 2. Chipset ini kemudian dipadukan dengan RAM 12 GB. Sistem pengoperasian berjalan dengan Android 14.

Untuk daya tahan, smartphone besutan Realme ini akan ditopang baterai berkapasitas 5000 mAh, dengan 67W SuperVOOC fast charging.

BACA JUGA:Dibekali Refresh Rate rate 90Hz, Segini Harga Terbaru Hp Gaming Realme Narzo 50 5G

Realme Narzo 70 Pro 5G akan tersedia di Amazon.in dan realme.com ketika sudah resmi diluncurkan.

Masih belum diketahui secara pasti apakah Realme Narzo 70 Pro 5G akan masuk ke Indonesia. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Sumber: