Jadwal Babak 16 Besar French Open 2024, Anthony Ginting Bertemu Lawan Tangguh

Jadwal Babak 16 Besar French Open 2024, Anthony Ginting Bertemu Lawan Tangguh

Chico Aura Dwi Wardoyo. --

Jadwal Babak 16 Besar French Open 2024, Anthony Ginting Bertemu Lawan Tangguh

PARIS, oganilir.co - Turnamen BWF French Open 2024 hari ini Kamis 7 Maret 2024 memasuki babak 16 besar. Indonesia masih menyisakan beberapa wakil yang akan tampil di turnamen BWF Super750 itu. Babak 16 besar akan dimulai pukul 16.00 WIB.

Pendekar bulutangkis Indonesia akan mengayun raket di Adidas Arena, Paris.

Dua wakil Indonesia masih tersisa di nomor tunggal putra. Yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Chico Aura Dwi Wardoyo. Dua tunggal putra Indonesia itu menjadi tumpuan Indonesia untuk berbicara banyak.

Anthony Ginting akan menghadapi lawan yang lebih kompetitif ketimbang yang bakal dilawan Chico. Ginting akan menghadapi andalan Singapura, Loh Kean Yew. Pertandingan ini bakal berlangsung sengit.

BACA JUGA:Akhirnya, Anthony Ginting Kalahkan Weng Hong Yang di French Open 2024

Pasalnya mereka memiliki tipe permainan yang cukup mirip.

Loh Kean Yew cukup gemar bermain dengan tempo cepat. Ia akan mengandalkan kelincahan dan stamina yang dimiliki untuk menguras tenaga Ginting.

Sedangkan Anthony Ginting lebih memilih untuk menata penampilannya dengan rapi. Ia bakal memainkan tempo pertandingan dengan variasi pukulannya.

Untuk Chico Aura Dwi Wardoyo, peluangnya melangkah ke perempat final cukup terbuka. Ia bakal menghadapi lawan yang secara kualitas masih di bawah Loh Kean Yew.

Namun Chico harus fokus dan juga tak bisa bersantai-santai. Kejutan-kejutan sering terjadi di ajang French Open 2024 kali ini.

BACA JUGA:FajRi-Jojo Lolos Semifinal BWF World Tour Finals 2023, ini Jadwalnya

Harapan Indonesia juga tersemat kepada pasangan ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia. Penampilan mereka sedang on fire selama mengikuti French Open.

Terbukti, mereka sanggup mengalahkan unggulan asal Korea Selatan, Kim So-yeong/Kong Hee-yong. Padahal Kim/Kong merupakan pasangan yang sedang tampil apik pula di berbagai turnamen.

Sumber: