Crane Fly Over Ambruk Timpa Kereta Babaranjang

Crane Fly Over Ambruk Timpa Kereta Babaranjang

Crane pembangunan fly over Bantaian di perlintasan kereta Desa Penanggiran, Kecamatan Gunung Megang yang ambruk, Kamis 7 Maret 2024 pukul 11.00 WIB. foto: istimewa--

Crane Fly Over Ambruk Timpa Kereta Babaranjang

MUARA ENIM, oganilir.co - Kecelakaan kerja terjadi pada proyek pembangunan fly over Bantaian yang terletak di Desa Penanggiran dan Desa Panang Jaya, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, Kamis 7 Maret 2024 sekitar pukul 11.00 WIB. Sebuah crane yang biasa digunakan untuk mengangkat beton atau girder ambruk. Sehingga menimpa kereta api batu bara rangkaian panjang (Babaranjang). 

Tak ayal, kejadian itu membuat kereta babaranjang terguling dan muatan batu bara berhamburan keluar dari gerbong. 

Kejadian itu membuat arus lalu lintas dari Prabumulih ke Muara Enim dan sebaliknya menjadi tertutup crane dan gerbong kereta babaranjang yang mengangkut batu bara. Crane dan gerbong babaranjang menutupi perlintasan kereta dan jalan lintas tersebut. 

BACA JUGA:Lowongan Kerja Head Crane di PT OKI Pulp & Paper Mills

Informasi adanya kecelakaan kerja di perlintasan kereta api Bantaian itu langsung beredar di media sosial. Pengunggah mengingatkan pengendara yang akan menuju Muara Enim ke Prabumulih dan sebaliknya untuk menunda perjalanan. Proses evakuasi saat ini tengah berlangsung. 

Sumber: