Punya Desain yang Gagah dan Mewah, Ini Harga Sepeda Listrik Edison Inspira

Punya Desain yang Gagah dan Mewah, Ini Harga Sepeda Listrik Edison Inspira

Sepeda listrik Edison Inspira--

Punya Desain yang Gagah dan Mewah, Ini Harga Sepeda Listrik Edison Inspira

oganilir.co - Edison Inspira merupakan sepeda listrik yang memiliki keunggulan dan fitur yang lengkap.

Sepeda listrik Edison Inspira memiliki desain yang gagah dan mewah, membuatnya sangat cocok untuk digunakan di area perkotaan.

Tak hanya itu, daya angkut sepeda listrik ini juga cukup kuat, sehingga pengendara tak perlu khawatir untuk membawa barang yang cukup banyak.

Dilansir dari laman resmi berbagai market place, sepeda listrik Edison Inspira menggunakan daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 500 watt.

BACA JUGA:Cocok untuk Jalan-jalan, Ini Harga Sepeda Listrik Edison Mova 2

Jenis baterai yang digunakan oleh sepeda listrik Edison Inspira adalah jenis baterai SLA yang memiliki kapasitas sebesar 48 V 12 Ah.

Dengan baterai tersebut, sepeda listrik Edison Inspira mampu menempuh perjalanan hingga sejauh 60 km dalam kondisi baterai penuh.

Edison Inspira dibekali dengan fitur pedal kayuh manual sehingga dapat menambah jarak tempuh sesuai keinginan pengendara.

Mengenai top speednya, sepeda listrik Edison Inspira mampu melaju kencang dengan kecepatan maksimum mencapai 60 km per jam.

BACA JUGA:Harga yang Murah Tapi Tak Murahan, Ini Keunggulan Sepeda Listrik Tomax 2.0

Sementara untuk daya angkutnya, sepeda listrik Edison Inspira mampu membawa beban dengan kapasitas maksimum mencapai 120 kg berat bebannya.

Jenis pengereman yang digunakan oleh sepeda listrik Edison Inspira adalah drum brake atau rem tromol untuk rem depan dan rem belakang.

Jenis ban yang digunakan oleh sepeda listrik Edison Inspira adalah ban tubeless yang memiliki ukuran ketebalan 14 x 2.5 inci untuk ban depan dan untuk ban belakang.

Sumber: