Infinix Note 40 Series Resmi Meluncur, Usung Layar AMOLED Curved

Infinix Note 40 Series Resmi Meluncur, Usung Layar AMOLED Curved

Infinix Note 40 Series Meluncur--

Infinix Note 40 Series Resmi Meluncur, Usung Layar AMOLED Curved

oganilir.co - Perusahaan teknologi Infinix akan memperkenalkan produk terbarunya, yakni Infinix Note 40 'Reguler' dengan Infinix Note 40 Pro.

Kehadiran Infinix Note 40 Series ini tentunya sangat dinantikan oleh pecinta gadget. Bagaimana tidak dengan harga Rp 2 jutaan smartphone ini sudah menggunakan panel AMOLED.

Infinix Note 40 Series hadir untuk mengisi pilihan di pasar gadget global maupun di tanah air.

Kedua produk ini diketahui telah terdaftar dalam registrasi TKDN Indonesia sejak Januari 2024 dan menandai Maret sebagai bulan perilisannya.

BACA JUGA:Infinix Zero 8 Turun Harga, Desain Geometrik yang Unik dengan Dua Kamera Depan

Infinix Note 40 Pro akan mengusung layar Amoled yang melengkung (Curver) sementara versi regulernya Infinix Note 40 akan menggunakan layar Amoled datar.

Meskipun smartphone ini masih belum rilis secara resmi tapi bocoran mengenai spesifikasinya sudah banyak berterbangan di internet.

Dari segi konstruksi bahannya, seri Infinix Note 40 ini menggabungkan keindahan dengan kepraktisan. Dimana pada bagian belakang smartphone terbarunya ini menggunakan bahan kaca dan masih mempertahankan bingkai samping berbahan plastik.

Bobot dari seri Infinix Note 40 ini ada di kisaran 180 gr dengan ketebalan yang hanya 8 mm.

BACA JUGA:Harga Terkini Infinix Note 30 Pro, Desain Bodi Estetik dengan Layar AMOLED 120 Hz

Pada bagian layar, kedua seri dari Note 40 ini dilengkapi dengan panel Amoled ukuran 6,67 inch dengan refresh rate sebesar 120 hz. Bedanya hanya terletak dari layar Amoled yang digunakan, dimana Infinix Note 40 menggunakan layar Amoled datar sedangkan Infinix Note 40 Pro menggunakan layar Amoled melengkung.

Kedua seri ini juga dilengkapi dengan lapisan pelindung Gorilla Glass 5 untuk bisa mencapai ketahanan ekstra serta dapat mencapai kecerahan puncak hingga 1000 nits.

Di sektor dapur pacu, Infinix Note 40 masih ditenagai chipset Helio G99 dan Infinix Note 40 Pro nya menggunakan chipset Helio G99 Ultimate.

Sumber: