Yes, Chico Tumbangkan Anders Antonsen di Perempat Final French Open 2024

Yes, Chico Tumbangkan Anders Antonsen di Perempat Final French Open 2024

Chico Aura Dwi Wardoyo. foto: PBSI--

Yes, Chico Tumbangkan Anders Antonsen di Perempat Final French Open 2024

PARIS, oganilir.co - Penampilan tunggal putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo di French Open 2024 sangat ciamik. Betapa tidak, setelah sebelumnya di babak 32 besar, Chico berhasil menumbangkan wakil Jepang Kodai Naraoka.

Kali ini keganasan raket Chico menumbangkan tunggal putra andalan Denmark Andres Antonsen. Pebulutangkis kelahiran Papua itu berhasil menumbangkan unggulan, Anders Antonsen pada babak perempat final French Open 2024.

Dalam laga yang dihelat di Adidas Arena, Sabtu 9 Maret 2024 dini hari WIB, laju Chici tak terbendung. Datang dengan berstatus non-unggulan, Chico sukses membantai ungulan 4 asal Denmark dalam permainan straight game alias dua gim langsung.

BACA JUGA:Jadwal Babak 16 Besar French Open 2024, Anthony Ginting Bertemu Lawan Tangguh

Chico tampil penuh percaya diri sejak awal laga.

Meski di atas kertas dia kalah head-to-head dengan satu kekalahan yang pernah terjadi di Indonesia Masters 2024, hari ini performa pemain 25 tahun itu jauh lebih sigap.

Jarang melakukan unforced error, sabar serta mampu mengetahui celah Antonsen terutama di area forehand berhasil membuatnya terus memimpin dan memastikan tiket semifinal turnamen BWF World Tour Super 750 pertamanya.

Chico bahkan sempat memimpin sangat jauh 14-4, sebelum akhirnya membukukan skor yang dihiasai angka satu digit, 21-15, 21-8.

Gim pertama berlangsung ketat bagi kedua pemain.

Belum terjadi reli-reli panjang dan laga ketat sampai 7-7.

BACA JUGA:Akhirnya, Anthony Ginting Kalahkan Weng Hong Yang di French Open 2024

Chico mulai menemukan ritme permainan dan ia terus menekan Antonsen dengan memanfaatkan kesalahan-kesalahan lawan sendiri. Terutama dari pukulan Antonsen yang banyak melebar di area baseline. 

Chico unggul 11-9. Setelah break interval, Antonsen mulai mengejar dan terus mempertipis jarak.

Sumber: