Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A55 5G, HP yang Nyaman untuk Multitasking

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A55 5G, HP yang Nyaman untuk Multitasking

Samsung Galaxy A55 5G--

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A55 5G, HP yang Nyaman untuk Multitasking 

oganilir.co - Perusahaan teknologi Samsung baru-baru ini merilis smartphone terbarunya, Samsung Galaxy A55 5G bersama dengan Samsung Galaxy A35 5G.

Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G, menurut keterangan perusahaan, sama-sama menawarkan "kemampuan fotografi luar biasa" yang membuat Samsung Galaxy dikenal.

Fitur-fitur seperti optical image stabilization (OIS) dan video digital image stabilization (VDIS) yang menjaga foto dan video tetap tajam bahkan ketika merekam saat bepergian.

Beberapa fitur andalan yang ada di Galaxy A45 5G terutama pada kamera, di antaranya adalah, pertama, fitur Nightography yang disempurnakan. Hasilnya foto yang lebih jernih dan hidup, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang redup.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A35 5G, Kamera Utama 50 MP Dilengkapi OIS

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A55 5G

Dimensi Samsung Galaxy A55 5G memiliki tinggi 161,1 mm, lebar 77,4 dan ketebalan 8,2 gram dengan berat 213 gram. Smartphone ini sudah memiliki sertifikasi IP67, yakni tahan debu dan air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Samsung Galaxy A55 5G hadir dengan layar Super AMOLED 6,6 inci yang memiliki resolusi Full HD Plus, refresh rate 120 Hz, dan tingkat kecerahan (brightness) hingga 1.000 nit.

Pada bagian tengah atas layar ponsel ini, terdapat modul punch hole yang memuat kamera selfie beresolusi 32 MP.

Samsung A55 5G juga turut dibekali dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP OIS, kamera ultrawide 12 MP, dan kamera macro 5 MP. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A32 Dibekali Kamera Utama 64 MP dengan Desain Awesome, Menjadi Pilihan Terbaik untuk Dibeli

Teknologi Optical Image Stabilization (OIS) membantu mengatasi getaran dan gerakan tangan, sehingga setiap momen yang diabadikan tetap tajam, fokus, dan bebas distorsi.

Ketiga kamera ini disusun secara vertikal tanpa dimuat dalam sebuah modul kamera seperti ponsel kebanyakan. 

Sumber: