Al Nassr Menang 1-0 Atas Al Ahli, 2 Gol Sempat Dianulir

Al Nassr Menang 1-0 Atas Al Ahli, 2 Gol Sempat Dianulir

Laga Al Nassr vs Al Ahli.--

Al Nassr Menang 1-0 Atas Al Ahli, 2 Gol Sempat Dianulir

JEDDAH, oganilir.co - Hasil manis diraih Al Nassr pada Liga Arab Saudi 2023/2024. Al Nassr berhasil mengalahkan Al Ahli 1-0 dalam lanjutan Liga Arab Saudi yang digelar di King Abdullah Sports City, Sabtu 16 Maret 2024 dini hari WIB.

Duel sempat diwarnai dua gol yang dianulir VAR sebelum Cristiano Ronaldo menjadi penentunya. Duel ini berlangsung sangat sengit, meski tim tamu dominan dalam penguasaan bola.

Gol yang dicetak Cristiano Ronaldo sempat namun dianulir setelah ditinjau oleh VAR. Ronaldo dalam posisi offside. Babak pertama pun tuntas tanpa gol.

Ronaldo sempat punya peluang untuk mencetak gol di awal babak kedua. Dia memotong bola umpan backpass lawan yang lemah, namun usahanya bisa digagalkan Edouard Mendy.

BACA JUGA:Kalah Adu Penalti, Al Nassr Tersingkir di Liga Champions Asia 2023/2024

Al Ahli sempat mencetak gol lewat Roberto Firmino di menit ke-57. Namun, gol itu dianulir setelah ditinjau lewat VAR karena berbau offside.

Al Nassr mendapatkan hadiah penalti setelah Roger Ibanez melanggar Sami Al Naji. Ronaldo maju sebagai eksekutor dan membawa Al Nassr memimpin 1-0 di menit ke-68.

Tertinggal 0-1, Al Ahli meningkatkan intensitas serangan. Namun, pertahanan Al Nassr masih sangat tangguh untuk ditembus.

Tak ada gol balasan yang diciptakan Al Ahli sampai laga tuntas. Al Nassr pun menang dengan skor 1-0.

Hasil ini tak mengubah posisi kedua tim di klasemen. Al Nassr tetap di urutan kedua dengan 56 poin dan Al Ahli di posisi ketiga dengan 47 angka.

 

Sumber: