Geger, Pria di Prabumulih Alami Pengeroyokan oleh Orang Tak Dikenal

Geger, Pria di Prabumulih Alami Pengeroyokan oleh Orang Tak Dikenal

--

Geger, Pria di Prabumulih Alami Pengeroyokan oleh Orang Tak Dikenal

PRABUMULIH, oganilir.co - Warga Kota Prabumulih digegerkan oleh seorang pria yakni AR yang diduga diculik oleh Orang Tak Dikenal (OTD) menggunakan mobil.

Melalui kuasa hukumnya, Jhon Fiter SH MH dikonfirmasi Jumat 15 Maret 2024 membenarkan kejadian itu. "Korban sampai saat ini masih dirawat di Rumah Sakit," sebutnya.

Terkait kejadian itu, keluarga korban sudah membuat laporan ke SPKT Polres Prabumulih pada Kamis, 14 Maret 2024 sekitar pukul 10.59 WIB. "Kemarin sudah (melapor, red)," jelasnya.

Ditambahkan salah-satu keluarga korban, Madrin saat dikonfirmasi belum bisa menjelaskan kronologis kejadian tersebut. "Maaf, aku juga tidak begitu tahu persis sedangkan korban masih belum pulih dan lagi tahap pengobatan," terangnya dikonfirmasi via whatsapp.

BACA JUGA:Pelaku Pengeroyokan Di Depan Koramil Pemulutan Ditangkap

Sementara dalam laporan tersebut, dijelaskan bahwa kejadian nahas yang dialami korban tersebut, terjadi pada Rabu 13 Maret 2024 sekitar pukul 22.30 WIB di Jalan Anggrek, Kelurahan Prabumulih, Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih. 

Di TKP, terjadi pengeroyokan terhadap korban AR oleh 6 orang tak dikenal dengan cara pelaku memukul ke arah mata sebelah kanan, kepala bagian belakang lalu kepala korban ditutup dengan menggunakan sarung.

Kemudian, korban dimasukkan ke dalam mobil dan dibawa sampai ke daerah Rambutan Ogan Ilir dan akhirnya korban dijemput oleh pihak keluarga. 

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka-luka di bagian mata sebelah kanan dan kepala bagian belakang dan melaporkan kejadian itu ke Polres Prabumulih.  

BACA JUGA:Perampok Alfamart Ada Tiga Orang, Uang yang Dijarah di Dalam Brangkas Rp60 Juta dan Beberapa Slop Rokok

Adapun kejadian yang dilaporkan yakni tindak pidana pengeroyokan UU nomor 1 tahun 1946 tentang KUHP sebagaimana dimaksud dalam pasal 170 KUHP.

Kapolres Prabumulih, AKBP Endor Ariwibowo melalui Kasat Reskrim dikonfirmasi membenarkan laporan korban. "Masih dalam tahap penyelidikan," tukasnya.

Sumber: