Spesifikasi dan Harga Terbaru OPPO Find X5 Pro, Desain Elegan dengan Fitur Kamera Hasselblad

Spesifikasi dan Harga Terbaru OPPO Find X5 Pro, Desain Elegan dengan Fitur Kamera Hasselblad

OPPO Find X5 Pro--

Spesifikasi dan Harga Terbaru OPPO Find X5 Pro, Desain Elegan dengan Fitur Kamera Hasselblad

oganilir.co - OPPO Find X5 Pro merupakan smartphone kelas atas (Flagship) yang dirilis pada tahun 2022 kemarin.

Ponsel ini memiliki bagian belakang warna bodi yang mengkilat. Menggunakan sistem unibod yang terdapat lengkungan pada bagian kameranya.

Tak hanya itu, Smartphone ini terdapat tulisan OPPO Hasselblad, yaitu kolaborasi Oppo dengan Hasselblad untuk menciptakan sebuah kamera yang gahar.

OPPO Find X5 Pro menawarkan performa gabungan dari desain yang memukau, spesifikasi tinggi, dan fitur canggih, OPPO Find X5 Pro siap menghadirkan pengalaman baru yang luar biasa bagi para penggguna.

BACA JUGA:Kualitas Kamera Hasselblad Kalahkan iPhone 14 Pro Max, Ini Spesifikasi dan Harga OPPO Find X6 Pro

Kabar baiknya setelah dua tahun perilisan, harga OPPO Find X5 Pro sudah mengalami penurunan yang signifikan.

Spesifikasi dan Harga Terbaru OPPO Find X5 Pro 

Dimensi OPPO Find X5 Pro memiliki tinggi 163.7 mm, lebar 73.9 mm, ketebalan 8.5 mm dengan berat 218 gram. Memiliki ketahanan IP68 tahan debu dan air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit, material bagian depan dan penutup belakang dilindungi kaca serta rangka dari alumunium.

OPPO Find X5 Pro 5G menggunakan layar LTPO2 AMOLED berukuran 6,7 inci Quad HD Plus (3.216 × 1.440 piksel) dan kerapatan piksel 525 ppi, refresh rate hingga 120 Hz, touch sampling rate 240 Hz, tingkat kecerahan hingga 1.300 nits serta pelindung Corning Gorilla Glass Victus.

BACA JUGA:Oppo Find X7 dan Find X7 Ultra Siap Meluncur 8 Januari, Kamera Hasselblad dengan Snapdragon 8 Gen 3

Di sektor fotografi, pada bagian belakang Oppo Find X5 Pro dilengkapi tiga buah lensa kamera, mencakup kamera utama (wide) 50 MP (f/1.7), kamera ultrawide 50 MP (f/2.2) dan kamera telephoto 13 MP (f/2.4) dengan digital zoom 2x dan hybrid zoom 5x. 

Pada kamera utama dan wide OPPO Find X5 Pro menggunakan lensa kaca hybrid serta sensor Sony IMX766.

Ditambah fitur Hasselblad Natural Color Calibration yang mengandalkan sensor warna 13 channel baru untuk menghasilkan hasil foto dengan warna yang lebih natural.

Sumber: