Polres Ogan Ilir Bagi-Bagi Takjil Pengendara

Polres Ogan Ilir Bagi-Bagi Takjil Pengendara

Polres Ogan Ilir Bagi-bagi Takjil--

Polres Ogan Ilir Bagi-Bagi Takjil Pengendara

OGANILIR.CO-Jajaran Polres Ogan Ilir dibulan suci Ramadhan 1445 H melakukan bagi-bagi takjil kepada pengedara, diberbagai lokasi.

Pembagian takjil dilakukan pukul 16.15 Wib bertempat di Simpang Km.32 Timbangan Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir. Dan di jalan Lintas Sumatera Timbangan Kecamatan Indralaya Utara.

Kasi Humas Polres Ogan Ilir Akp Herman mengatakan, pembagian takjil didua titik lokasi, masing masing dilakukan oleh Bagian Operasi sat Reskrim dan Sie Keuangan Polres Ogan Ilir.

BACA JUGA:3 Manfaat Cincau Hitam yang Sering Dihidangkan Untuk Takjil, Mampu Turunkan Demam

“Untuk dilokasi Timbangan dilaksanakan  KBO Lantas dan Personel Sat Lantas beserta personel Sie Was Polres Ogan Ilit,’’kata Akp Herman.

Kegiatan pembagian Takjil merupakan salah satu rangkaian kegiatan di Bulan Ramadhan yang di laksanakan oleh Polres Ogan Ilir. Kegiatan pembagian takjil adalah wujud kepedulian antar sesama kepada masyarakat, terutama bagi kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang masih beraktivitas untuk sekedar berbuka puasa”kata Akp Herman.(**)

 

Sumber: