Pejabat Unsri Ikuti Bimtek Teknis Penulisan Usulan Penelitian, ini Narasumbernya

Pejabat Unsri Ikuti Bimtek Teknis Penulisan Usulan Penelitian, ini Narasumbernya

Peserta Bimtek penulisan usulan penelitian. foto: humas unsri--

Pejabat Unsri Ikuti Bimtek Teknis Penulisan Usulan Penelitian, ini Narasumbernya

PALEMBANG, oganilir.co - Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Sriwijaya (Unsri) menggelar bimbingan teknis penulisan usulan penelitian dana DRTPM secara hybrid di Gedung Diklat Fakultas Ilmu Komputer Unsri kampus Palembang, Senin 18 Maret 2024. Bimtek dibuka langsung oleh Rektor Unsri Prof Dr Taufiq Marwah SE MSi.

Rektor Unsri Taufiq Marwa menyambut baik kegiatan Bimtek tersebut. Dia menyampaikan ucapan terimakasih kepada para narasumber yang bersedia hadir untuk memberikan materi dan ia berharap kegiatan bimtek ini bisa menelurkan gagasan-gagasan dan juga tema yang sesuai seperti yang disyaratkan dengan penelitian-penelitian yang diterapkan oleh Kemendibud Ristek.

"Saya selaku Rektor Universitas Sriwijaya menyambut baik kegiatan bimtek ini dan menyampaikan terima kasih kepada narasumber terkhusus kepada bapak direktur yang bersedia hadir memberikan materi terkait dengan penelitian yang didanai dari dana DRTPM ini. Terima kasih juga kepada Ketua LPPM Unsri yang telah menyelenggarakan kegiatan ini," kata Taufiq Marwa dalam sambutannya.

BACA JUGA:Ini Pemenang Lomba Tahsin Tilawah DWP Unsri

Dia berharap kegiatan ini memberikan bimbingan teknis terhadap apa-apa yang perlu dilakukan dalam penyusunan proposal dan tentunya proposal tersebut bisa tersusun dengan baik, bisa sesuai dengan ketentuan yang telah disampaikan oleh Ketua LPPM, sesuai dengan buku panduan karena kalau tidak sesuai dengan panduan sudah pasti ditolak.

"Harapannya dengan bimbingan ini bisa menelurkan gagasan-gagasan dan juga tema-tema yang memang sesuai dengan tema yang disyaratkan dengan penelitian-penelitian yang diterapkan oleh Kemendibudristekdikti," ujarnya.

Hadir sebagai narasumber Prof Dr Ir M Faiz Syuaib M.Agr (Direktur Riset Teknologi dan Pengabdian kepada Masyarakat Kemendikbud Ristek); Prof Dr Eko Adi Prasetyanto SSi (Wakil Rektor Bidang Penelitian dan Kerjasama Unika Atma Jaya); Prof Dr Ir Rujito Agus Suwignyo MAgr. (Wakil Rektor Bidang Akademik Unsri); Prof Dr Ir Siti Herlinda MS. (Dosen Fakultas Pertanian Unsri); Prof Dr Ir Siti Nurmaini MT (Dosen Fakultas Ilmu Komputer Unsri); Prof Dr Luk Luk Fuadah SE MBA Ak (Dosen Fakultas Ekonomi Unsri); dan Prof Dr Ratu Ilma Indra Putri MSi (Dosen Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan Unsri).

BACA JUGA:Dewan Racana Gerakan Pramuka Unsri Dikukuhkan

Bimtek diikuti oleh para Dekan dan Wakil Dekan, Direktur Program Pascasarjana, dan dosen di lingkungan Unsri. (ril)

Sumber: