Punya Fitur yang Lengkap, Ini Harga Sepeda Listrik Roda Tiga Viar Re 3

Punya Fitur yang Lengkap, Ini Harga Sepeda Listrik Roda Tiga Viar Re 3

Sepeda listrik roda tiga Viar Re 3 --

Punya Fitur yang Lengkap, Ini Harga Sepeda Listrik Roda Tiga Viar Re 3

oganilir.co - Viar Re 3 merupakan sepeda listrik roda 3 buatan lokal yang diproduksi di pabrikan tanah air.

Sepeda Listrik Roda Tiga Viar Re 3 memiliki fitur yang cukup lengkap untuk menunjang kenyamanan berkendara di area perkotaan.

Tak hanya itu, sepeda listrik ini juga memiliki daya angkut yang tangguh, pengendara tak bisa membawa barang yang cukup signifikan.

Dilansir dari laman resmi berbagai market place, sepeda listrik roda tiga Viar Re 3 menggunakan daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 500 watt.

BACA JUGA:Sepeda listrik Cyclops E One Dibanderol Cuma Rp 2 Jutaan, Ini Spesifikasinya

Jenis baterai yang digunakan oleh sepeda listrik roda tiga Viar Re 3 adalah jenis baterai SLA yang memiliki kapasitas sebesar 48 V 20 Ah.

Dengan baterai tersebut, sepeda listrik roda tiga Viar Re 3 mampu menempuh perjalanan hingga sejauh 60 km dalam sekali pengecasan.

Mengenai top speednya, sepeda listrik roda tiga Viar Re 3 mampu melaju kencang dengan kecepatan maksimum mencapai 30 km per jam. 

Sementara untuk daya angkutnya, sepeda listrik roda tiga Viar Re 3 mampu membawa beban pengendara dengan kapasitas maksimum mencapai 250 kg berat bebannya.

BACA JUGA:Sepeda Listrik Volta 202, Jarak Tempuhnya Memuaskan Cocok Banget Buat Ngabuburit

Jenis pengereman yang digunakan oleh sepeda listrik roda tiga Viar Re 3 adalah jenis pengereman drum brake atau rem tromol untuk rem depan dan rem belakang.

Jenis ban yang digunakan oleh sepeda listrik roda tiga Viar Re 3 adalah ban tubeless yang memiliki ukuran ketebalan 16 x 2.5 inci untuk ban depan dan untuk ban belakang.

Pada bagian penerangan, sepeda listrik lokal ini menggunakan sistem pencahayaan full LED untuk semua jenis lampunya.

Sumber: