Ogan Ilir dan 9 Wilayah Sumsel Diperkirakan Bakal Hujan Hari ini

Ogan Ilir dan 9 Wilayah Sumsel Diperkirakan Bakal Hujan Hari ini

Ilustrasi, foto istimewa --

Ogan Ilir dan 9 Wilayah Sumsel Diperkirakan Bakal Hujan Hari ini 

oganilir.co - Ogan Ilir dan 9 Wilayah di Sumatera Selatan (Sumsel) diperkirakan akan hujan dengan intensitas sedang-lebat pada siang hingga malam hari ini.

Hal ini tertulis dalam website resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) berdasarkan prakiraan cuaca di wilayah Sumsel hari ini.

BMKG memprakirakan pada siang hingga malam hari beberapa wilayah ini potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di beberapa daerah Sumsel.

"Waspada potensi hujan dengan intensitas sedang – lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat pada siang - sore hari di wilayah OKU Selatan, OKU, Lahat, Muara Enim, Empat Lawang, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Lubuk Linggau, Palembang, Ogan Ilir dan OKI. Pada malam - dini hari di wilayah OKU Timur, OKU, OKU Selatan, OKI, Muara Enim, Musi Banyuasin, Prabumulih, PALI, Musi Rawas dan Lahat," tulis laman resmi BMKG, Senin 25 Maret 2024.

BACA JUGA:Hampir Seluruh Wilayah Sumsel Diperkirakan Bakal Hujan Hari ini

Adapun suhu di wilayah Sumsel pada hari ini diperkirakan berkisar 23 hingga 32 derajat Celcius sedangkan kelembapan berkisar 60 hingga 95 persen.

Sumber: