Jalan Tegal Binangun Bakal Mulus

Jalan Tegal Binangun Bakal Mulus

Pj Bupati Banyuasin sedang memantau perbaikan jalan Tegal Binangun, foto : Aqda/SEG--

Jalan Tegal Binangun Bakal Mulus

BANYUASIN, oganilir.co - Dua jalan Poros di kecamatan Rambutan tepatnya Jalan Opi raya dan Tegal Binangun bakal dilakukan perbaikan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin. 

Bahkan Penjabat Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam sendiri telah melakukan peninjauan terhadap jalan itu pada Minggu (24/3) sore didampingi plt Kadis PUTR Apriansyah serta pejabat terkait lainnya"Kita akan bangun kedua tersebut, " kata Penjabat Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam. 

Tentunya jika jalan telah tersebut di bangun, untuk mempermudah aktivitas masyarakat kecamatan Rambutan dan sekitarnya. "Seperti anak anak pergi ke sekolah dan lain sebagainya, " jelasnya. 

Kemudian Hani juga menegaskan dengan dirinya meninjau lokasi jalan itu membuktikan kalau dirinya ingin semua jalan yang akan dilakukan pengaspalan perlu dilakukan survey dan pengawasan langsung."Tujuannya agar pembangunan berjalan tepat sasaran," ungkapnya.

BACA JUGA:Puluhan Ibu-ibu di Banyuasin Berkumpul Tolak Jalan Tiga Putri Dilalui Truk Galian C

Sementara itu, Plt Kepala Dinas PUTR Apriansyah mengatakan untuk jalan OPI Raya akan di aspal sepanjang 1.400 Meter." Jalan itu akan di aspal, "ujarnya.

Sedangkan untuk jalan tegal Binangun yang masuk Kabupaten Banyuasin akan dicor sepanjang 1.400 meter.

"Gunakan anggaran Tahun 2024 ini," terangnya.

Saat ini kedua jalan itu dalam proses tender dan akan dilakukan pengerjaan secepatnya sehingga masyarakat dapat merasakan dampaknya. 

BACA JUGA:Pasar Murah di Banyuasin Guna Stabilkan Harga Sembako Pada Bulan Ramadan

Ia menambahkan kalau survei dan peninjauan jalan oleh PJ Bupati Banyuasin ini merupakan salah satu upaya pengoptimalan pelaksanaan pengaspalan, sehingga perlu dilihat kembali agar hasilnya optimal."Kami sudah melakukan semua instruksi PJ Bupati Banyuasin dalam pengoptimalan pembangunan Jalan Opi Raya dan Tegal Binangun, "tuturnya.

Sumber: