Inara Rusli-Virgoun Sepakat Damai, Laporan Polisi Dicabut

Inara Rusli-Virgoun Sepakat Damai, Laporan Polisi Dicabut

Inara Rusli.--

Inara Rusli-Virgoun Sepakat Damai, Laporan Polisi Dicabut

JAKARTA, oganilir.co - Perseteruan Inara Rusli dengan mantan suaminya Virgoun, akhirnya mencapai titik temu. Mantan suami istri itu akhirnya sepakat berdamai dan mencabut laporan polisi di Polda Metro Jaya. 

Inara Rusli dan Virgoun juga sepakat berdamai terkait kasus royalti lagu yang bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

"Iya sudah diaminkan (untuk cabut laporan)," kata kuasa hukum Inara Rusli, Arjana Bagaskara di Jakarta, baru-baru ini. Menurutnya, berdasarkan kesepakatan, Inara Rusli tetap menerima bagian royalti dari beberapa lagu ciptaan Virgoun. Akan tetapi, dia tidak membeberkan jumlah yang diterima Inara Rusli dari pembagian royalti lagu tersebut.

BACA JUGA:Hubungan Baik, Pintu Rujuk Inara Rusli-Virgoun Tertutup

"Alhamdulillah para pihak sudah menemui titik temu dan tinggal dilanjutkan proses selanjutnya," beber Kuasa hukum Virgoun, Leonardo Opusunggu menambahkan bahwa beberapa poin perdamaian harus dilaksanakan bersama.

"Kami senang akhirnya penggugat dan tergugat sudah berhasil damai," ucap Leonardo Opusunggu.

Sebelumnya, Inara Rusli melaporkan Virgoun atas dugaan perzinahan dengan TA ke polisi. Virgoun kemudian melaporkan balik Inara Rusli atas tuduhan mengakses data pribadi secara ilegal dan menyebarkan di media sosial.

Adapun Inara Rusli dan Virgoun telah dinyatakan bercerai sejak November 2023 lalu. Keduanya sempat berseteru terkait laporan polisi hingga masalah nafkah anak. Kini, Inara Rusli dan Virgoun pun telah memutuskan untuk mengakhiri masalah alias damai. (jpnn/dom)

 

Sumber: