PWI Sumsel Berikan Penghargaan Kepada Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo.

PWI Sumsel Berikan Penghargaan Kepada Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo.

Ketua PWI Pusat memberikan penghargaan kepada Kapolda Sumsel--

PWI Sumsel Berikan Penghargaan Kepada Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo.

PALEMBANG-OGANILIR.CO - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan (Sumsel) memberikan Penghargaan kepada Kapolda Sumsel .

 

     Pemberikan penghargaan dilakukan di sela-sela acara pelantikan kepengurusan PWI Sumsel periode 2024 - 2029 di Griya Agung Palembang pada Senin 25 Maret 2024.

 

Selain Kapolda Sumsel diberikan penghargaan, juga diberikan kepada mitra yang dinilai memiliki hubungan kerja yang baik dan mendukung eksistensi wartawan di Sumsel.

BACA JUGA:Guru PAI Dapat THR, ini Jadwal Pencairannya

Seperti PJ Gubernur H Agus Fatoni, Walikota Palembang dan beberapa kepala daerah termasuk pimpinan BUMD mendapatkan penghargaan serupa.

 

Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo sendiri diberikan penghargaan karena dinilai mempunyai kepedulian kepada para wartawan, yakni  "Polri Peduli Pers" diserahkan Ketua PWI Pusat Hendry CH Bangun.

 

Sementara Ketua PWI Sumsel Kurnaidi ST yang baru  dilantik oleh Ketua PWI Pusat mengatakan penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi dari kerjasama yang telah dijalankan, dukungan dan support yang diberikan oleh institusi kepolisian Polda Sumsel sehingga PWI mampu menjalankan tugas tugas jurnalistik dengan baik.

BACA JUGA:Inara Rusli-Virgoun Sepakat Damai, Laporan Polisi Dicabut

“Penghargaan yang diberikan ini kepada para mitra Pers, sebagai bentuk apresiasi kami di PWI kepada tokoh tokoh baik formal maupun tokoh masyarakat yang selama ini kami nilai memiliki komitmen mendukung tugas jurnalistik di Provinsi Sumsel ini,” ujarnya.

 

Sumber: