Samsung Galaxy A21s: Smartphone Rp 1 Jutaan yang Dilengkapi Kamera Ultrawide

Samsung Galaxy A21s: Smartphone Rp 1 Jutaan yang Dilengkapi Kamera Ultrawide

Samsung Galaxy A21s--

Samsung Galaxy A21s: Smartphone Rp 1 Jutaan yang Dilengkapi Kamera Ultrawide 

oganilir.co - Galaxy A21s merupakan smartphone entry level yang dirilis oleh perusahaan teknologi Samsung pada tahun 2020 lalu.

Meski termasuk ponsel entry level, hebatnya Samsung Galaxy A21s sudah dibekali kamera Ultra Wide. Kamera ini biasanya ada di ponsel kelas menengah atas.

Tak hanya itu, performa Samsung Galaxy A21s juga masih bisa bersaing untuk di kelasnya. Tentunya smartphone ini masih sangat layak dibeli tahun ini.

Spesifikasi dan Harga Terbaru Samsung Galaxy A21s

BACA JUGA:Update Harga Terkini Hp Flagship Samsung Galaxy S23 FE, Miliki Desain Ikonik dengan Layar Dynamic AMOLED

Dimensi Samsung Galaxy A21s memiliki tinggi 163.7 milimeter (mm), lebar 75.3 mm dan ketebalan 8.9 mm dengan berat 192 gram.

Pada bagian layar, Samsung Galaxy A21s memiliki panel seluas 6,5 inci, menggunakan panel PLS LCD, dan memiliki resolusi sebesar 720 x 1600 piksel.

Samsung Galaxy A21s terlihat sangat premium karena mengusung desain layar bergaya punch hole. Tak cuma itu saja, layar tersebut juga memiliki bezel yang sangat tipis karena rasio screen-to-body-nya mencapai 82,8 persen.

Samsung Galaxy A21s dilengkapi dengan kamera berjumlah empat. Kamera tersebut adalah 48MP (wide), 8MP (ultrawide), 2MP (macro), dan 2MP (depth). Sedangkan pada bagian depan, resolusinya adalah 13MP dengan fitur lensa wide angle.

BACA JUGA:Cek Harga Terkini Samsung Galaxy A14 4G, Desainnya Mirip Hp Flagship Galaxy 'S' Series

Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang lengkap, mulai dari PDAF, HDR, dan mampu merekam video hingga kualitas 1080p di 30fps.

Di sektor mesin, Samsung Galaxy A21s cukup powerful untuk menunjang aktivitas berat, seperti bermain game, multitasking, hingga editing video. Dengan dukungan chipset Exynos 850 yang berpadu RAM sebesar 6GB, ponsel ini sukses memperoleh skor AnTuTu Benchmark di angka 152 ribu.

Untuk daya tahan Galaxy A21s ditopang baterai sebesar 5000mAh, smartphone ini mampu bertahan seharian penuh dalam pemakaian normal ataupun berat.

Sumber: