Wabup H Ardani Safari Ramadhan di Masjid Ar-Rohmah Payaraman

Wabup H Ardani Safari Ramadhan di Masjid Ar-Rohmah Payaraman

Wabup H Ardani Safari Ramadhan di Kecamatan Payaraman--

Wabup H Ardani Safari Ramadhan di Masjid Ar-Rohmah Payaraman

OGANILIR.CO-Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani, SH, MH, kembali melanjutkan kegiatan Safari Ramadhannya. Giliran ke Masjid Ar-Rohmah Desa Rengas I Kecamatan  Payaraman Kabupaten Ogan Ilir yang disinggahinya.

Turut mendampingi Wabup H Ardani, Ketua 1 TP-PKK Ogan Ilir, Hj. Faizah Ardani, serta Kepala perangkat daerah Pemkab Ogan Ilir dan Camat Payaraman serta kades.

Wabup H. Ardani mengatakan bahwa kegiatan safari ramadhan, selain untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, juga sebagai wadah untuk menyampaikan informasi terkait penyelenggaraan pembangunan bagi masyarakat disegala bidang serta menyerap aspirasi dari masyarakat. 

BACA JUGA:Pemkab Ogan Ilir Gencar Lakukan Operasi Pasar Murah

"Ramadhan tahun ini merupakan ramadhan terakhir saya sebagai Wabup Ogan ilir sebelum pemilihan kepala daerah yang akan digelar pada akhir tahun mendatang. Alhamdulillah selama lebih kurang 3 tahun, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar bersama saya memimpin ogan ilir, secara bertahap, visi dan misi serta berbagai program kerja kami sudah dijalankan, " ujarnya.

Wabup juga mengatakan bahwa terwujudnya itu semua tentunya karena ada dukungan, support, serta kontribusi dari semua pihak termasuk masyarakat kecamatan Payaraman.

 "Oleh karenanya, di sisa masa jabatan kami ini, mohon kami diberikan doa serta dukungan yang sifatnya membangun, agar kami istiqomah dapat membangun kabupaten Ogan ilir ini agar bermarwah, maju dan sejahtera, " jelasnya.

BACA JUGA:Sekda Ogan Ilir Jadi Imam Masjid Agung An-Nur

Dalam kegiatan safari ramadhan ini, baik Bupati dan wakil bupati, selain bersilaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat, juga menyerahkan bantuan uang tunai Rp 10 juta rupiah dari BAZNAS kabupaten Ogan Ilir dan cinderamata berupa jam masjid digital.(**)

Sumber: