Xiaomi Redmi K50 Turun Drastis, Hp Gaming Punya layar Canggih dan Sensor Sony IMX596

Xiaomi Redmi K50 Turun Drastis, Hp Gaming Punya layar Canggih dan Sensor Sony IMX596

Xiaomi Redmi K50--

Xiaomi Redmi K50 Turun Drastis, Hp Gaming Punya layar Canggih dan Sensor Sony IMX596

oganilir.co - Redmi merupakan series dari smartphone Xiaomi yang sebelumnya resmi rilis pada Maret 2022 lalu.

Ponsel ini merupakan hp kelas menengah atas yang dibekali dengan kapasitas baterai jumbo dan sangat cocok untuk bermain game.

Kini kabarnya Redmi K50 sedang mengalami penurunan harga. Bagi Anda yang ingin Hoby bermain game smartphone ini sangat cocok.

Untuk mengetahui lebih lanjut berikut rincian lengkap mengenai spesifikasi dan harga terbaru Xiaomi Redmi K50.

BACA JUGA:Cek Harga Terkini Xiaomi Redmi Pad SE, Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 680 dengan Kapasitas Baterai Jumbo

Redmi K50  memiliki layar dengan panel panel AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi QHD Plus (3.200 x 1.440 piksel) serta refresh rate 120 Hz.

Layar ponsel ini juga sudah dilapisi kaca pelindung Corning Gorilla Glass Victus. Layar itu juga dibekali kamera selfie dengan resolusi yang sama persisi, yakni 20 MP (dengan sensor Sony IMX596). 

Beralih ke sektor fotografi, Redmi K50 "reguler" juga dibekali dengan tiga kamera belakang seperti versi Pro, namun dengan resolusi kamera utama yang lebih rendah, yaitu 48 MP. Kamera utama itu ditemani oleh kamera ultra-wide 8 MP dan kamera makro 2 MP.

BACA JUGA:Miliki Peforma Gahar dengan Proteksi Corning Gorilla Glass 3, Cuma Segini Harga Xiaomi Redmi 10c

Pada sektor dapur pacu smartphone ini dibekali dengan chipset MediaTek Dimensity 8100.

Chipset yang baru diluncurkan pada awal Maret lalu ini dirancang dengan fabrikasi 5 nm. Chipset pada Redmi K50 ini dipadankan dengan RAM 8/12 GB serta penyimpanan media 128/256 GB.

Untuk dayanya, ponsel ini dibekali baterai 5.500 mAh, lebih besar dibanding versi Redmi K50 Pro. Namun, baterai tersebut hanya mendukung teknologi pengisian daya cepat (fast charging) 67W saja. 

BACA JUGA:Harga Terkini Redmi 12C, HP Entry Level yang Powerful

Sumber: