PT Kelantan Sakti Bagikan 1.020 Paket Sembako untuk Warga OKI

PT Kelantan Sakti Bagikan 1.020 Paket Sembako untuk Warga OKI

PT Kelantan Sakti membagikan paket sembako untuk warga di wilayah operasional perusahaan Kabupaten OKI. --

PT Kelantan Sakti Bagikan 1.020 Paket Sembako untuk Warga OKI

KAYUAGUNG, oganilir.co - Menyambut Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Kelantan Sakti mendistribusikan 1.020 paket sembako bagi kaum dhuafa yang berada di sekitar daerah operasional perusahaan di Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, Rabu 3 April 2024.

Paket sembako bantuan yang diberikan PT Kelantan Sakti tersebut terdiri dari beras 5 kg, gula 1 kg, minyak goreng 1 liter, sirup 1 botol, susu kental manis 1 kaleng, teh celup 1 kotak, dan mie instan 5 bungkus. 

Juniansyah Sinaga, Group Manager PT Kelantan Sakti menjelaskan bahwa pembagian paket sembako tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan silaturahmi dengan masyarakat yang berada dan berdampingan dengan perusahaan.

"Pengalokasian paket sembako ini rutin dilakukan PT Kelantan Sakti di setiap momentum hari besar keagamaan, seperti Idulfitri. Perusahaan berharap dengan kegiatan tersebut dapat menjalin hubungan yang lebih erat dengan masyarakat di sekitar," kata Juliansyah. 

BACA JUGA:Catat! Mulai Besok Dinas Perhubungan OKI Hanya Perbolehkan Truk Muatan BBM dan Sembako Boleh Melintas

Ribuan paket sembako PT Kelantan Sakti didistribusikan untuk 12 desa yang berada di Kabupaten Ogan Komering Ilir. Yakni Desa Tanjung Serang (180 paket); Desa Teloko (135 paket);  Desa Cinta Jaya (150 paket); Desa Tanjung Menang (135 paket); Desa Jungkal (100 paket); Desa Kandis (100 paket); Desa Ulak Pianggu (30 paket); Desa Keman Baru (50 paket); Desa Ulak Kemang (30 paket); Desa Ulak Kemang Baru (40 paket); Desa Belanti (50 paket); dan Desa Ulak Jermun (20 paket). 

Sementara itu, Sudirman, Kepala Desa Jungkal, Kecamatan Pampangan mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT Kelantan Sakti.

"Jelas masyarakat Desa Jungkal, terutama kaum dhuafa banyak mengucapkan terima kasih atas pemberian sambako ini, yang sangat membantu meringankan para kaum dhuafa dalam menghadapi puasa dan lebaran," sebutnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Yudi Irawan, S Sos , Camat Pampangan. Dia  mengucapkan terima kasih pada PT Kelantan Sakti yang telah memberikan bantuan paket sembako sebanyak 350 paket di enam desa di Kecamatan Pampangan. 

BACA JUGA:HK Gelar Pasar Murah Ramadhan, 1000 Paket Sembako Ludes Terjual

"Semoga bantuan sembako yang telah diberikan untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Pampangan, dapat digunakan oleh masyarakat untuk kebutuhan hidup kaum dhuafa. Kepada PT Kelantan Sakti semoga tetap jaya selalu," jelasnya.

Mewakili penerima paket sembako di Desa Teloko yang terletak di Kecamatan Kayu Agung, Maimunah mengaku, bahwa PT Kelantan Sakti rutin memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu. 

"Bantuan ini sangat membantu kami meringankan beban untuk menyambut lebaran dalam kebutuhan beli sembako, yang akhir-akhir ini harga sembako di pasaran sangat mahal. Semoga PT Kelantan Sakti semakin sukses dan jaya," kata Maimunah, warga Dusun 3 Desa Teloko. 

Sumber: