Itel RS4 NFC Resmi Meluncur di Indonesia, Gandeng Chipset Kencang dengan RAM 12 GB, Harga Rp 1 Jutaan

Itel RS4 NFC Resmi Meluncur di Indonesia, Gandeng Chipset Kencang dengan RAM 12 GB, Harga Rp 1 Jutaan

Itel RS4--

Itel RS4 NFC Resmi Meluncur di Indonesia, Gandeng Chipset Kencang dengan RAM 12 GB, Harga Rp 1 Jutaan

oganilir.co - Vendor smartphone di bawah naungan Transsion, Itel resmi merilis Itel RS4 NFC di Indonesia.

Itel RS4 merupakan pilihan smartphone yang sangat menarik bagi pengguna yang mencari smartphone dengan performa tangguh, penyimpanan besar, layar luas dan jernih, kamera berkualitas, baterai tahan lama, dan fitur canggih lainnya dengan harga yang terjangkau.

Meski dibanderol sejutaan, spesifikasi Itel RS4 NFC terbilang memadai. Beberapa di antaranya yaitu chip gaming Helio G99 Ultimate dan layar dengan refresh rate 120 Hz. Smartphone ini juga hadir dengan varian RAM sampai 12 GB dengan penyimpanan sampai 256 GB.

Spesifikasi dan Harga Itel RS4 

BACA JUGA:Itel S24 Meluncur, Bawa Sensor Isocell HM6 dengan Kamera Beresolusi 108 MP

Dimensi Itel RS4 memiliki tinggi 163.5 mm, lebar 75.5 dan ketebalan 8.3 mm dengan berat 194 gram.

Itel RS4 menghadirkan layar IPS LCD seluas 6,6 inci dengan resolusi HD+ untuk memberikan gambar yang tajam dan jernih. 

Tak hanya itu, dukungan refresh rate 120Hz menjamin tampilan yang halus dan responsif, menghadirkan pengalaman visual yang mengagumkan.

Layar Itel RS4 NFC juga dibekali fitur Dynamic Bar ala Dynamic Island iPhone 14 Pro. Dynamic Bar di Itel RS4 NFC bisa menampilkan sejumlah info, seperti status baterai hingga panggilan masuk. 

BACA JUGA:Qukitel WP30 Pro, Dibekali Kamera Utama 108 MP dengan Baterai 11.000 mAh, Segini Harganya

Bagian punggung ponsel ini didesain memiliki modul kamera bulat berukuran besar. Ada pula garis vertikal cukup tebal serta teks "Super" di tengah punggungnya, sejajar dengan modul kamera. Sementara bingkainya didesain flat.

Di sektor fotografi, Itel RS4 memiliki kamera belakang 50MP yang didukung oleh kecerdasan buatan (AI) menjanjikan hasil foto yang jernih dan penuh detail.

Sedangkan untuk kamera depan (Selfie) memiliki resolusi 8 MP. Kedua kamera ini sudah mampu merekam video hingga 2K di 30 fps.

Sumber: