Anggota PWI Ogan Ilir Sumringah, Dapat Paket Sembako dan Minuman

Anggota PWI Ogan Ilir Sumringah, Dapat Paket Sembako dan Minuman

Foto Istimewa --

Anggota PWI Ogan Ilir Sumringah, Dapat Paket Sembako dan Minuman

OGANILIR.CO-Seluruh pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir sumringah, sebab lembaga organisasinya membagikan paket sembako dan minuman jelang Hari Raya Idul Fitri 1.445 H.

Ketua PWI Ogan Ilir, Fredi Kurniawan menghimpun Dewan Penasihat (Wanhat), para pengurus dan para anggota dalam kegiatan ini.

"Hari ini Jumat Barokah  25 Ramadan 1445 Hijriah, kita sengaja melakukan pembagian sembako dan minuman kepada seluruh pengurus dan anggota PWI Ogan Ilir, semoga kegiatan ini menjadi berkah bagi kita semua," kata Fredi di Sekretariat PWI Ogan Ilir.

BACA JUGA:Aksi Heroik Petugas Pos Operasi Ketupat Musi 2024, Ringkus Pelaku Curat.

Sebanyak 59 anggota PWI Ogan Ilir, terdiri dari 6 Wanhat, 31 pengurus dan 22 anggota lainnya mendapat manfaat dari kegiatan ini.

Menurut Fredi, lebih sekadar pembagian paket sembako, kegiatan ini guna mempererat tali silaturahim dan meningkatkan kekompakan. "Apa yang kita bagikan ini, dari kita, oleh kita dan untuk kita semua," ujar Fredi.

Pada kesempatan ini, Fredi juga mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh anggota PWI Ogan Ilir jika terdapat kekhilafan, kekeliruan, kesalahan.

BACA JUGA:Bhayangkari Sumsel, Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

"Ini hari terakhir untuk hari kerja dan biasanya setelah ini rekan-rekan langsung fokus pada persiapan Lebaran. Maka saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin," ucap Fredi.

Sekjen PWI Ogan Ilir, Maidi Irwansyah menyebut apa yang menjadi pokok kegiatan ini jangan dipandang jumlahnya, namun makna kebersamaan yang tercipta.

"Mungkin selama ini kita tidak bisa paripurna, kumpul seluruh anggota dan pengurus PWI Ogan Ilir. Pada kesempatan ini kita bisa saling bertatap muka sebelum Hari Raya Idul Fitri," tutur  Maidi.

BACA JUGA:Waspada ! Ruas Tol Di Sumsel Ada Yang Bergelombang.

Salah seorang anggota PWI Ogan Ilir, Fran Diharja sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan di pengujung Ramadan tahun ini.

Sumber: