Mengejutkan, Arab Saudi Sukses Hajar Argentina 2-1, Fakta Lionel Messi Tim Tango Hanya Menang di Atas Kertas

Mengejutkan, Arab Saudi Sukses Hajar Argentina 2-1, Fakta Lionel Messi Tim Tango Hanya Menang di Atas Kertas

Mengejutkan Arab Saudi sukses hajar Argentina 2-1, fakta Lionel Messi tim tango hanya menang diatas kertas. foto: @fifaworldcup/oganilir.co --

QATAR, OGANILIR.CO - Arab Saudi secara mengejutkan sukses menaklukkan Argentina di Lusail Iconic Stadium QATAR, Selasa, 22 November 2022 waktu WIB. 

Perjuangan Lionel Messi dkk mengejar ketertinggalan tak berbuah hasil. Usai menang 2-1, Arab Saudi memainkan permainan bertahan yang solid.

Dan mengandalkan upaya menyerang lewat serangan balik. Strategi ini ternyata berhasil memecah konsentrasi Argentina.

Peluang demi peluang dibuat Argentina tak kunjung berbuah gol yang diharapkan.

BACA JUGA:Argentina Mendapatkan Hadiah Penalti, Lionel Messi Cetak Gol Dibalas Saleh Al Shehri dan Salem Al Dawsari

Upaya yang cukup gemilang nyaris dilakukan Lionel Messi saat kiper Arab Saudi sudah keluarg dari gawangnya namun bola yang dikuasai Messi mampu dirampas bek Saudi.

Laga babak kedua berlangsung makin seru, namun tak ada gol tambahan tercipta, Argentina harus menerima kenyataan, kalah di laga pembuka. Dengan statistik mentereng 30 persen banding 69 persen penguasaan bola.

Hasil ini membuat Argentina menghuni dasar klasemen grup C dan Arab Saudi bertengger di puncak klasemen dengan tiga poin.

Ulasan Babak Pertama

Arab Saudi ternyata tidak hanya bertahan, tapi juga bermain menyerang. Dalam laga ini terjadi kesalahan dilakukan pemain Said Abdulhamid melakukan pelanggaran di kota penalti pada Leandro Paredes.

BACA JUGA:Siap Tampil di SOMA Grand Ballroom Palembang, Konser Semua Jadi Satu Bakal Kolaborasi 4 Musisi Top Legendaris

Keputusan VAR Arab Saudi dihukum penalti.

Penalti dituntaskan dengan baik oleh Lionel Messi dengan tembakan kaki kiri ke sudut kiri bawah gawang kiper Arab Saudi.

Skor berubah, Argentina 1 Arab Saudi 1.

Sumber: