Wabup H Ardani Tutup Kegiatan Safari Ramadhan 1445 H

Wabup H Ardani Tutup Kegiatan Safari Ramadhan 1445 H

Wabup H Ardani Tutup Rangkaian Safari Ramadhan--

Wabup Ardani Tutup Kegiatan Safari Ramadhan 1445 H 

OGANILIR.CO- Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH MH , melaksanakan Safari Ramdhan 1445 H terakhir sekaligu melakukan penutupan kegiatan safari Ramadhan 2024, berlangsung di Masjid At-Taqwa Tanjung Laut Kecamatan Tanjung Batu.

Turut mendampingi Wabup H Ardani,  Ketua I TP PKK Kabupaten Ogan Ilir  Hj Faizah Ardani, Asisten I Sekda Ogan Ilir Dicky Syailendra,  Kepala Perangkat Daerah Pemkab Ogan Ilir lainnya, Camat Tanjung Batu, Forkopimcam, Kades/Lurah se Kecamatan Tanjung Batu.

Sehari sebelumnya, Wabup H ARdani juga melakukan  Safari Ramadhan 1445H/ 2024M  di Masjid Al-Husna Desa Talang Sari Kecamatan  Rantau Alai.

BACA JUGA:Safari Ramadan 2024, Pertamina Sediakan 1.000 Paket Sembako Murah di Kayuagung

Baik di Tanjung Batu maupun di Rantau Alai, acara diawali dengan buka bersama dengan masyarakat Desa Talang Sari dan dilanjutkan dengan sholat Maghrib, Isya dan Tarawih berjamaah di masjid Al-Husna Kecamatan Rantau Alai.

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat Desa Talang Sari yang sangat antusias dalam mengikuti kegiatan Safari Ramadhan.

Wabup  H. Ardani juga berpesan bahwa bukan Ramadhan bukan hanya tentang ibadah, tetap juga tentang memperkuat keimanan dan hubungan sosial.

BACA JUGA:Senior Manager PT Pertamina EP Prabumulih Field Kenalkan Diri, Sekaligus Gelar Safari Ramadhan

Pada momen kedua acara tersebut  Wabup H Ardani  juga memberikan bantuan berupa uang tunai melalui BAZNAS untuk pembangunan masjid dan juga memberikan cinderamata berupa jam dinding.(Sid

Sumber: