Antrean Panjang Kendaraan di SPBU Simpang Tol Unsri

Antrean Panjang  Kendaraan di SPBU  Simpang Tol Unsri

Antrean kendaraan di SPBU di Ogan Ilir --

Antrean Panjang  Kendaraan di SPBU  Simpang Tol Unsri

OGANILIR.CO-Antrean panjang kendaraan pribadi pada pemudik  di SPBU 24.306.177 dekat simpang Exit Tol Unsri Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

Puluhan kendaraan pribadi baik dengan nompol local (BG) maupun luar kota, seperti B, BA, BM dan lainnya  dengan berbagai jenis menutupi jalan masuk ke SPBU , bahkan ada yang diluar SPBU parkir di pinggir jalan  menunggu untuk bisa masuk ke areal SPBU tersebut .

Pemandangan antrean kendaraan mulai terjadi beberapa hari terakhir ini, mewarnai arus mudik lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445, termasuk Minggu , 7 April 2024 saat media ini mau mengisi BBM, namun nyaris tidak bisa masuk keareal karena terhalang oleh kendaraan yang sudah mengular.

BACA JUGA:Polres Banyuasin Uji Kadar BBM di SPBU, ini Hasilnya

Para sopir kendaraan mengaku antrean yang mereka lakukan, karena  mau mengisi untuk mendapatkan BBM Pertalite.

Sopir Nasir mengatakan,  sepanjang jalan dari Palembang hingga ke Indralaya, banyak SPBU yang antrean untuk mendapatkan jatah membeli pengisian BBM kendaraan

,’’Makanya kami yang kendaraannya menggunakan pertalite, antrian di SPBU ini, karena  belum kehabisan,’’ujar Nasir pemudik asal Jawa ini.

BACA JUGA:Pasokan Ditambah, Antrean Solar di SPBU Palembang Hilang

Hanya saja pelayanan di SPBU ini hanya satu mesin, makanya para sopir harus antrean untuk bergiliran mendapatkan BBM pertaliter maupun pertamax.

Sementara petugas SPBU mengatakan, bahwa antrean panjang kendaraan di SPBU ini,  sudah berlangsung sejak pagi, dan akan berlangsung sampai pukul 23.00 Wib,’’Kita tutup sampai pukul 23.00 Wib dan antrean kendaraan ini sejak pagi,’’katanya .(Sid)

 

Sumber: