Berburu Diskon! Pengunjung Internasional Plaza Palembang Membludak

Berburu Diskon! Pengunjung Internasional Plaza Palembang Membludak

Pengunjung matahari store di Internasional Plaza --

Berburu Diskon! Pengunjung Internasional Plaza Palembang Membludak 

oganilir.co - Menyambut hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Internasional Plaza (IP) Mall Palembang dipenuhi pengunjung, Selasa 9 April 2024.

Terlihat dari pantauan oganilir.co, membludaknya pengunjung Internasional Plaza Mall dikarenakan banyak yang ingin membeli pakaian yang sedang diskon di Matahari Store.

Semua kalangan dari anak muda, bapak-bapak maupun ibu-ibu terlihat sangat antusias membeli pakaian untuk hari raya.

Risky selaku pengunjung anak muda Matahari Store mengatakan, ia berkunjung ke Internasional Plaza Mall Palembang karena ada diskon besar-besaran.

BACA JUGA:4 Cara Membuat Ketupat Lebaran, Enak dan Tahan Lama

"Belanja baju ke matahari IP (Internasional Plaza) karena banyak diskon potongannya besar-besaran, pakaian di sini juga sangat kekinian untuk anak muda" ucap Rizky.

Tak mau ketinggalan dengan anak muda, Susi selaku ibu-ibu juga sangat antusias berburu diskon di Matahari Store.

"Karena di sini diskonnya besar mas, pakaian untuk anak juga sangat lengkap jadi saya bersama suami berbelanja pakaian untuk hari raya di sini," kata Susi.

Membludaknya pengunjung matahari di Internasional Plaza membuat karyawan sangat kewalahan. Hal ini dikatakan langsung oleh Arin selaku karyawan matahari.

BACA JUGA:Utamakan Keselamatan, Wajib Gunakan Life Jacket Sebelum Naik Speedboat Wisata Air Sungai Komering Saat Lebaran

"Sangat kewalahan mas, pengunjung matahari malam ini sangat membludak diluar ekspektasi saya," terang Arin.

Sumber: