Bupati Panca Sholat di Masjid An-Nur Tanjung Senai. Ini Pesannya !

Bupati Panca Sholat di Masjid An-Nur Tanjung Senai. Ini Pesannya !

Bupati Panca tengah memberikan kata sambutan pada sholat Idul Fitri 1445 H--

Bupati Panca Sholat di Masjid An-Nur Tanjung Senai. Ini Pesannya !

OGANILIR.CO-Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar melaksanakan Sholat idul Fitri 1445 H di Masjid Agung An-Nur KPT Tanjung Senai Indralaya, Rabu, 10 April 2024.

Tutur mendampingi Bupati Panca, Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah , para Kepala OPD, Alim Ulama, dan jamaan lainnya, Terlihat juga dibarisan jamaah wanita Ibu Tikha Alamsjah Panca Wijaya selaku Ketua TP PKK Kabupaten Ogan Ilir.

Bupati Panca saat memberikan kata sambutannya mengatakan,  mengucapkan selamat kepada seluruh umat muslim di Kabupaten Ogan Ilir yang telah melaksanakan ibadah bulan Suci Ramadhan.

BACA JUGA:Salat Ied Idulfitri di Sugih Waras, Warga Penuhi Masjid Istiqlal

“Semoga selama melaksanakan ibadah Ramadfan sebulan penuh, kita selalu diberikan keimanan dan ketaqwaan  oleh Allah SWT, Dan hari ini kita merayakan kemenangan,  dengan mengumandangkan Takbir, Tahmid dan Tasbih Idul Fitri, sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT.

Bupati Panfa juga menyebutkan, bahwa Kubupaten Ogan Ilir telah melalui proses ikut menyukseskan pelaksaaan Pilpres, Pileg dengan kondisia aman, nyaman dan sukses.

“Dan akan kembali melaksanakan Pilkada Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota, semoga moment pilkada selanjutkan dapat berjalan lancar, aman dan kondusif,’’pintanya .

BACA JUGA:Indahnya Pawai dan Malam Takbiran di Denpasar

Sementara untuk Imam Masjid dipimpin Kgs Farhan Al Hafiz, . Khotib Ustaz KH Agus Jaya LC M.Hum ,’’Usai pelaksanaan sholat Ied, dilanjutkan open house dirumah dinas Bupati Panja.

Sementara  Wakil Bupati (Wabup) melaksanakan Sholat Idul Fitri di Masjid Baiturrahman Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir (Sid)

 

Sumber: