Pasar Inpres Indralaya Ogan Ilir Masih Lengang

Pasar Inpres Indralaya Ogan Ilir Masih Lengang

Los Pedagang ikan di Pasar Inpres Indralaya terlihat masih lengang--

Pasar Inpres Indralaya Ogan Ilir Masih Lengang

OGANILIR.CO-Meski sudah memasuki H+4 Lebaran Idul Fitri 1445 H, namun suasana aktifitas pedagang di Pasar Inpres Indralaya Kabupaten Ogan Ilir  masih lengang.

Sejumlah pedagang sembako, sayuran hingga pedagang ikan masih terlihat sepi, khususnya los pedagang ikan justru yang mendominasi yang paling sepi.

Akibatnya, para pembeli mengalami kesulitan untuk mencari kebutuhan ikan  yang diinginkan.

BACA JUGA:Pedagang Pasar Kayuagung Keberatan Penempatan Kios Diundi, ini Kata Dinas Perdagangan OKI

“Setelah 3 hari makan opor ayam, rendang dan semuanya diolah dengan  menggunakan santan kelapa, terasa sangat bosan, ingin makan lainnya yang non santan,’’kata Ibu Melly.

Menurut Melly, enaknya setelah lebaran , makannya ikan asin, sayuran bening,’’Bosanla makan santan terus, pengen makan sayur bening  dan ikan asin’’tuturnya.

Sementara beberapa pedagang mengatakan, para pedagang di Pasar Inpres Indralaya , akan kembali normal untuk kembali berdagang, akan terjadi pada Senin 15 April.

BACA JUGA:Pedagang Durian di Lubuklinggau Banting Harga, ini Penyebabnya

,’’Karena suasana masih lebaran, ada yang mudik dan belum balik, makanya pedagang masih sepi, mungkin Senin 15 April 2024 baru berdagang gali, dan pasar inpres kembali normal,’’tutur Burhan pedagang sembako.(Sid)

 

Sumber: