Bupati Panca Tinjau Arus Balik, Cek Pengisian Kendaraan Listrik

Bupati Panca Tinjau Arus Balik, Cek Pengisian Kendaraan Listrik

Bupati Panca Melakukan Pemantauan Arus Balik --

Bupati Panca Tinjau Arus Balik, Cek Pengisian Kendaraan Listrik

OGANILIR.CO- H-5 arus balik Lebaran Idul Fitri 1445 H, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar melakukan pemanatau arus balik  di Pos Pengamanan Lebaran Ops Ketupat Musi 2024, Senin 15 April 2024.

Pos yang tinjau Bupati Panca yakni di Rest Area Km 56 Ruas Tol Indralaya-Prabumulih dan Simpang Tol Keramasan Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir.

Turut mendampingi Orang Nomor Satu di Kabupaten Ogan Ilir, yakni Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman, Dandin 0402 OKI-OI , Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah. Mereka disambut oleh pihak PT Hutama Karya (HK).

BACA JUGA:46.201 Kendaraan Melintasi Tol Palembang-Prabumulih.

Menurut Bupati Panca, hasil kegiatan pemantauan arus balik dari jalan tol Indralaya Prabumulih dan sebaliknya terpantau ramai dan lancar.

“Situasi di Rest area KM 56 Tol Indralaya Prabumulih maupun di pos pengamanan lebaran OPS Ketupat Musi 2024 simpang tol Keramasan, terpantau ramai oleh kendaraan pribadi yang beristirahat untuk melanjutkan perjalanan,’’kata Bupati Panca.

Lebih lanjut Bupati Panca mengatakan, secara umum situasi arus balik di jalan tol terpantau ramai, lancar dan terkendali, sehingga diharapkan warga arus balik bisa sampai ditujuan dengan keadaan sehat tanpa kurang suatu apapun juga.

BACA JUGA:Akankah Terjadi

Bupati Panca juga melakukan peninjauan Klinik Tol sebagai sarana untuk mengecek kesehatan bagi para pemudik , juga pengecekan secara langsung stasiun pengisian kendaraan listrik umum  (SPKLU).

‘Kita berharap kepada seluruh para pengendara Jadilah pengemudi yang patuh, berkendaralah dengan aman. Semoga selamat sampai tujuan,’’harapnya (Sid)

.

Sumber: