Hari Pertama Kerja, Bupati Panca Pimpin Apel Gabungan

Hari Pertama Kerja, Bupati Panca Pimpin Apel Gabungan

Apel gabungan dan halal bihalal dilingkungan Pemkab Ogan Ilir--

Hari Pertama Kerja, Bupati Panca Pimpin Apel Gabungan 

OGANILIR.CO -Hari pertama masuk kerja , pasca cuti bersama Lebaran Idul Fitri 1445 H, dilingkungan Pemkab Ogan Ilir, Selasa, 16 April 2024.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar langsung memimpin apel gabungan Pemerintah 

Kabupaten Ogan Ilir, sekaligus digelarnya Halal Bihalal Idul Fitri 1445H/ 2024M, secara sederhana.

BACA JUGA: Jatuh dari Paramotor saat Pantau Arus Balik Lebaran, 2 Pejabat Polres Kuansing Luka Serius

Acara berlangsung dilapangkan KPT Tanjung Senai Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir.

Apel gabungan dihadiri oleh Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH MH, Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah, seluruh asisten sekda, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah dan di Ikuti Oleh Aparatur Sipil Negara Pemkab Ogan Ilir serta Tenaga Non ASN Pemkab Ogan Ilir .

"Dalam kurun waktu tiga tahun selama menjabat ada tindakan yang tidak berkenan baik dalam tindakan, kata dan dalam bentuk apapun saya bersama Wakil Bupati Bapak H. Ardani menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin" kata Bupati Panca.

BACA JUGA: Kapolda Sumsel Gelar Apel Sekaligus Halal Bihalal

Dikatakan Bupati Panca, selain apel ini di gelar, halal bihalal juga sebagai penguat sinergi dalam meningkatkan birokrasi, sinergi untuk mensejahterakan masyarakat kabupaten ogan ilir.

Oleh karena itu, lanjut Bupati Panca, masih banyak program kerja yang harus dilaksanakan dan ditingkatkan lagi sehingga apa yang direncanakan dapat teralisasi dalam membangun Kabupaten Ogan Ilir.

"Saya juga mengapresiasi setiap kepala perangkat daerah yang telah berkontribusi dalam membuat inovasi-inovasi yang menghasilkan daerah semoga di tahun yang akan datang kita bersama sama dapat terus meningkatkan inovasi-inovasi yang lebih baik untuk Kabupaten Ogan Ilir"imbuh orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk .( Sid )

 

Sumber: