Usai Pimpin Apel Bersama, Pj Wako Prabumulih Halal Bihalal dengan PNS

Usai Pimpin Apel Bersama, Pj Wako Prabumulih Halal Bihalal dengan PNS

Apel bersama PNS Pemkot Prabumulih pascacuti bersama dan libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, Selasa 16 April 2024. --

Usai Pimpin Apel Bersama, Pj Wako Prabumulih Halal Bihalal dengan PNS

PRABUMULIH, oganilir.co - Hari pertama masuk kerja pascalibur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, Penjabat  (Pj) Wali Kota Prabumulih H Elman ST MM langsung memimpin apel mingguan di halaman Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih, Selasa 16 April 2024.

Setelah apel, di halaman kantor Pemkot Prabumulih juga dilaksanakan halal bihalal bersama para staf dan pegawai ASN dan non ASN di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih. 

Dalam sambutannya, Elman mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H, dan memohon maaf kepada seluruh pegawai Pemkot Prabumulih dan masyarakat.

BACA JUGA:Sudah 71.240 Kendaraan Melintasi Tol Palembang - Prabumulih.

"Di momentum Idulfitri ini semoga kita semua kembali fitri dan dapat bersilaturahmi serta menjalin hubungan yang baik dengan sesama," kata Elman.

Pejabat asli Kota Nanas itu juga berharap semoga PNS dan pegawai Pemkot Prabumulih semua kembali fitri dan suci. "Jangan torehkan noda yang dapat merusak tatanan nilai-nilai ibadah yang telah kita tanam selama bulan suci Ramadan kemarin," imbuhnya.

Dalam acara silaturahmi tersebut, Elman juga mengingatkan agar seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat terus menanamkan semangat dan meningkatkan kesadaran diri dalam menjalankan kewajiban dengan penuh dedikasi.

“Apel hari ini menunjukkan kesiapan dan semangat kita dalam bekerja. Sadari betul, diluar sana ada banyak orang yang bersaing mendapatkan pekerjaan dan berkeinginan untuk menjadi salah satu peserta apel pada pagi hari ini. Oleh karena itu, kita patut bersyukur karena kita menjadi orang terpilih untuk dapat terus bekerja dan melayani masyarakat," ujar Elman dalam amanatnya.

BACA JUGA:Polres Prabumulih Sediakan Pijat Gratis di Pos Pelayanan, Khusus Supir Angkutan Umum

Dia juga menggugah para pegawai tidak hanya menyambung ikatan formal, namun juga ikatan batin dalam bekerja agar dapat saling bersinergi, saling mengingatkan dan saling mendukung untuk melayani masyarakat Kota Prabumulih.

Sebelum meninggalkan lokasi, Elman tampak menyapa dan berjabat tangan dengan para pegawai yang hadir dalam acara tersebut. Suasana hangat penuh haru dan kekeluargaan begitu terasa dalam momentum hari kemenangan yang dirayakan oleh segenap jajaran Pemerintah Kota Prabumulih. 

Sumber: