Sepeda Listrik Solos Friend Nice, Desain Imut dan Mampu Tempuh Jarak 40 Km dalam Sekali Cas

Sepeda Listrik Solos Friend Nice, Desain Imut dan Mampu Tempuh Jarak 40 Km dalam Sekali Cas

Sepeda Listrik Solos Friend Nice --

Sepeda Listrik Solos Friend Nice, Desain Imut dan Mampu Tempuh Jarak 40 Km dalam Sekali Cas 

oganilir.co - Solos Friend Nice merupakan sepeda listrik buatan lokal yang diproduksi oleh pabrikan di tanah air.

Sepeda listrik ini memiliki desain yang imut dan sangat menarik untuk digunakan di area perkotaan.

Selain itu, sepeda listrik Solos Friend Nice juga memiliki daya tempuh yang jauh, sehingga pengendara tak perlu khawatir untuk kehabisan baterai.

Dilansir dari laman resmi berbagai market place, sepeda listrik Solos Friend Nice menggunakan daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 500 watt.

BACA JUGA:Spek Gagah Desain Mewah, Ini Harga Sepeda Listrik Nultron Viggo

Jenis baterai yang digunakan oleh sepeda listrik Solos Friend Nice adalah jenis baterai SLA yang memiliki kapasitas sebesar 48 V 12 Ah.

Dengan baterai tersebut, sepeda listrik Solos Friend Nice mampu menempuh perjalanan hingga sejauh 40 km dalam sekali pengecasan daya baterai.

Sepeda listrik Solos Friend Nice dibekali dengan fitur pedal kayuh manual sehingga dapat menambah jarak tempuh dan menghemat daya baterai.

Mengenai top speednya, sepeda listrik Solos Friend Nice mampu melaju kencang dengan kecepatan maksimum mencapai 40 km per jam. 

BACA JUGA:Dibanderol Harga Super Murah, Sepeda Listrik Antelope Alfa Punya Spek Mewah Cocok untuk Healing

Untuk daya angkutnya, sepeda listrik Solos Friend Nice mampu membawa beban dengan kapasitas maksimum mencapai sebesar 100 kg.

Jenis pengereman yang digunakan oleh sepeda listrik Solos Friend Nice adalah jenis pengereman drum brake atau rem tromol untuk rem depan dan rem belakang.

Jenis ban yang digunakan oleh sepeda listrik Solos Friend Nice adalah ban tubeless dengan ukuran ketebalan 10 x 2.5 inci untuk ban depan dan untuk ban belakang.

Sumber: