H Ali Imron Siap Maju Bakal Calon Wakil Bupati OKI

H Ali Imron Siap Maju Bakal Calon Wakil Bupati OKI

--

H Ali Imron Siap Maju Bakal Calon Wakil Bupati OKI 

KAYUAGUNG, oganilir.co - Mendapat restu dan dukungan masyarakat Daerah Pantai Timur Pangkalan Lampam, Pampangan, Air Sugihan dan Tulung Selapan. H Ali Imron yang merupakan Anggota DPRD Sumsel siap maju menjadi Bakal Calon Wakil Bupati OKI.

Terlihat sudah banyak spanduk H Ali Imron Calon Wakil Bupati OKI yang terpasang di pinggir jalan Kecamatan Pampangan dan sekitarnya.

Dikatakan H Ali Imron mengatakan, mereka menginginkan agar putra daerah asal Pantai Timur maju menjadi Bakal Calon Wakil Bupati OKI." Ini berkat dukungan dan permintaan masyarakat Insyaallah saya akan maju mohon doanya,"terangnya Selasa 16 April 2024.

BACA JUGA:Hari Pertama Pendaftaran Balon Bupati dan Wabup Banyuasin Belum Ada yang Daftar

Ada keinginan yang ingin diwujudkan ia ingin memperbaiki infrastruktur. Selama ini kondisi jalan disana rusak parah masyarakat yang tinggal di sana kesulitan melintas apalagi di musim hujan.

Untuk itu ia ingin membangun infrastruktur di Pantai Timur agar membantu meningkatkan perekonomian masyarakat, jika infrastruktur dibangun dengan baik.

Kemudian memberikan peluang lapangan pekerjaan bagi para pencari kerja. Banyak perusahaan yang ada di OKI yang bisa diajak bekerjasama untuk merekrut putra dan putri asli OKI.

BACA JUGA:Hari Pertama Kerja PascaLibur Lebaran, Pj Bupati Muba Pimpin Apel Bersama

Disinggung siapakah yang akan dia dampingi? siapapun nanti yang bakal mengusungnya ia siap. Saat ini sudah melakukan berbagai persiapan dengan pendekatan secara tidak kepada masyarakat di daerah Pantai Timur.

Sumber: