Sesaat Lagi Swiss vs Kamerun di Piala Dunia, A Team Diunggulkan Tapi Les Lions Indomptables Penuh Kejutan

Sesaat Lagi Swiss vs Kamerun di Piala Dunia, A Team Diunggulkan Tapi Les Lions Indomptables Penuh Kejutan

Swiss vs Kamerun di piala dunia, A Team diunggulkan tapi les lions indomptables penuh kejutan. foto: @fifaworldcup --

DOHA, OGANILIR.CO - Pertandingan Swiss vs Kamerun di laga Grup F Piala Dunia 2022 diprediksi akan berlangsung seru. Berikut prediksi Swiss vs Kamerun di Piala Dunia 2022.

Swiss akan menghadapi Kamerun di Stadion Al Janoub, Al Wakrah, pada Kamis, 24 November 2022 sore. 

Laga ini diprediksi akan berlangsung seru karena mempertemukan dua tim berbeda karakter.

A Team, julukan Swiss, akan menampilkan gaya bermain khas Eropa yang mengandalkan permainan efektif, intensitas tinggi, dan kuat dalam duel.

 

Sementara Kamerun akan mengandalkan kecepatan individu pemain, akselerasi, dan permainan cepat.

Pertandingan Swiss vs Kamerun pun diprediksi bakal berlangsung ketat. Berikut prediksi Swiss vs Kamerun di Piala Dunia 2022.

Kamerun vs Swiss akan berlangsung sengit sejak awal. Kedua tim sama-sama memiliki pemain yang bagus di sayap. Bola mati saya prediksi akan jadi pembeda di pertandingan ini.

Swiss di atas kertas punya tim yang lebih baik daripada Kamerun. Selain itu Swiss sedang dalam performa terbaik meski terakhir dikalahkan Ghana sebelum Piala Dunia 2022.

 

Pertandingan Swiss vs Kamerun akan berlangsung menarik karena akan mempertemukan dua tim dengan gaya bermain berbeda.

Kedua tim juga siap membuat kejutan di laga perdana Grup G. Kemenangan juga sangat penting bagi mereka demi menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya, mengingat mereka satu grup dengan tim favorit Brasil.

Swiss dan Kamerun bisa dikatakan berimbang dari segi kekuatan. Hal ini membuat pertandingan antara kedua tim akan berjalan alot dan tidak akan banyak peluang tercipta.

Swiss akan mengandalkan poros Xherdan Shaqiri dan Granit Xhaka untuk mengamankan kemenangan. Di sisi lain Choupo-Moting yang sedang tampil bagus di Bayern Munchen akan jadi ancaman. (*)

Sumber: