Rapat Paripurna Molor Hampir 2 Jam. Agenda Jawaban Bupati Tentang LKPJ

Rapat Paripurna Molor Hampir 2 Jam. Agenda Jawaban Bupati Tentang LKPJ

sidang paripurna DPRD Ogan Ilir --

Rapat Paripurna Molor Hampir 2 Jam. Agenda Jawaban Bupati Tentang LKPJ

OGANILIR.CO-Belakang ini sidang paripurna DPRD Kabupaten Ogan Ilir, seringkali molor dari jadwal yang telah ditentukan, bahkan sempat beberapa kali pula dilakukan skor, karena tidak kuorum anggota DPRD Ogan Ilir yang hadir.

Begitupun sidang Paripurna  V DPRD Kabupaten Ogan Ilir Tahun Sidang 2024 dengan agenda pembicaraan tingkat I (Lanjutan) mengenai penyampaian jawaban, penjelasan Bupati Ogan Ilir terhadap pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Ogan Ilir, terhadap Nota Pengantar Bupati Ogan ilir tentang LKPJ Bupati Ogan Ilir Tahun Anggaran 2023. Rabu, 17 April 2024.

Kali ini sidang sidang paripurna bukan dipimpin Ketua DPRD Ogan Ilir Suharto, melainkan oleh Wakil Ketua I Wahyudi ST  didampingi Wakil Ketua II, Ahmad Syafei.

BACA JUGA:Andi Asmara-Anton Nurdin Nyalon Wako Palembang

Sidang Paripurna yang dimulai pukul 11.50 Wib dihadiri Wakil Bupati (Wabup) H Ardani SH MH,  Forkompimda, Para Asisten, staf ahli, OPD, Camat dalam lingkup Kabupaten Ogan Ilir, Tokoh Masyarakat, dan undangan lainnya .

Sebelum sidang Paripurna DPRD dimulai , junlah anggota DPRD Ogan Ilir yang hadir hanya 16 orang dari 40 anggota DPRD Ogan Ilir.

"Yang terhormat pimpinan DPRD, dan Wakil Bupati Ogan Ilir, Saya laporkan berdasarkan daftar hadir dari 40 anggota DPRD,  yang hadir 16 orang, 7 orang izin, dan 17 anggota ditunggu kehadirannya," tutur Sekwan Mukhsinah SE MSi.

BACA JUGA:Hutama Karya Kantongi Laba Rp 1,872 Triliun JAKARTA-OGANILIR.CO

Sementara Wabup Ogan Ilir H Ardani SH menyampaikan jawaban dan penjelasan dari tanggapan Fraksi-Fraksi sebelumnya, yang intinya semua pandangan umum fraksi akan ditindaklanjuti melalui masing-masing OPD sesuai dengan bidangnya (**)

 

Sumber: