Audiensi dengan Pj Bupati Muba, BPR Sumsel Cabang Sekayu Sosialisasikan Gemar Menabung

Audiensi dengan Pj Bupati Muba, BPR Sumsel Cabang Sekayu Sosialisasikan Gemar Menabung

Apriyadi Mahmud bersama jajaran BPR Sumsel Cabang Sekayu.--

Audiensi dengan Pj Bupati Muba, BPR Sumsel Cabang Sekayu Sosialisasikan Gemar Menabung

SEKAYU, oganilir.co - Jajaran Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sumsel Cabang Sekayu melakukan audiensi dengan Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Apriyadi Mahmud, Rabu 17 April 2024 di ruang rapat bupati. Rombongan dipimpin Kepala Cabang BPR Sumsel Sekayu Muhammad Fuad SH. 

Kepala Cabang BPR Sumsel Cabang Sekayu Muhammad Fuad SH menuturkaan bahwa audiensi yang dilakukan jajarannya untuk mensosialisasikan produk pinjaman dan tabungan deposito Bank BPR Sumsel di wilayah Kabupaten Muba dalam meningkatkan  perenonomian masyarakat bidang UMKM dan PNS Pemkab Muba. 

"Kita ingin membudayakan menabung di kalangan pelajar, mulai dari SD, SMP, SMA hingga mahasiswa. Karena dengan menabung akan mendapatkan keuntungan di kemudian hari," kata Fuad. 

BACA JUGA:Bupati Ogan Ilir hadiri RUPS Bank SumselBabel di Jakarta

Bagi masyarakat atau pelaku usaha, sambung Fuad, bisa memanfaatkan pinjaman dari BPR Sumsel Cabang Sekayu. "Kita memberikan kemudahan bagi pelaku usaha atau masyarakat yang butuh dana pinjaman," ujarnya. 

Dia berharap kepada Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud dapat berkolaborasi dalam mensosialisasikan gerakan menabung di BPR Sumsel Cabang Sekayu. "Kalau Pak Bupati yang meminta, pasti PNS akan semangat menabung di BPR Sumsel Cabang Sekayu," tukasnya.

Sementara itu, Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud menyambut baik kunjungan jajaraan BPR Sumsel Cabang Sekayu. "Kehadiran BPR Sumsel Cabang Sekayu akan menjadi  pilihan bagi PNS, pegawai, pelaku usaha, dan masyarakat Muba untuk menabung dan mengajukan pinjaman," pungkasnya. 

 

Sumber: