Kukuh Bercerai dengan Idham Messe, Catherine Wilson Berharap tak Timbulkan Masalah Baru

Kukuh Bercerai dengan Idham Messe, Catherine Wilson Berharap tak Timbulkan Masalah Baru

Catherine Wilson bersama sang suami Idham Messe.--

Kukuh Bercerai dengan Idham Messe, Catherine Wilson Berharap tak Timbulkan Masalah Baru 

DEPOK, oganilir.co - Rumah tangga Catherine Wilson dan Idham Messe akan segera berakhir. Sidang kasus perceraian antara keduanya yang digelar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat sudah memasuki tahapan akhir. Agenda sidang selanjutnya adalah kesimpulan dan kemudian agenda putusan.

Catherine Wilson kukih untuk bercerai dari Idham Masse yang merupakan anggota DPRD Sidrap karena adanya ketidakcocokan sebagai pasangan dan sempat mengaku sempat tak dinafkahi. Kendati demikian, perempuan yang kerap disapa Keket ini menaruh harapan besar Idham Masse dapat menutup lembaran episode rumah tangganya dengan baik tanpa muncul masalah baru atau diwarnai keributan.

"Mudah-mudahan lancar ya. Kemarin sidang terakhir, habis itu tinggal kesimpulan dan putusan. Aku berharap permasalahan selesai dengan baik," kata Catherine Wilson di bilangan Mampang Jakarta Selatan, Jumat 19 April 2024.

BACA JUGA:Ini Alasan Catherine Wilson Ngotot untuk Bercerai

Dia menaruh harapan seperti itu mengingat di ujung hampir tutupnya lembaran episode rumah tangga Catherine Wilson dan Idham Masse, ada masalah baru. Mobil yang dihadiahkan Idham Masse untuk ibunda Keket mendadak mau ditarik pihak leasing. Alasannya, cicilan Mobil tersebut nunggak alias tidak dibayarkan oleh mantan tunangan Shinta Bachir itu.

"Itu ngagetin dan mengecewakan  ya. Kok bisa terjadi seperti itu. Biasa kan kalau nikah menantunya ngasih ke mertuanya, tapi kok ditagih lagi dari leasing datang ke rumah. Namanya dikasih kan kita nggak tahu itu kredit, cash, atau apa," katanya.

Sampai saat ini mobil hadiah Idham Masse untuk ibunda Keket masih ada di rumah. Namun, ibunya tidak dapat bernapas lega mengingat pihak leasing sudah beberapa kali datang ke rumah mau mengambil mobil itu.

"Kita mempertahankan, itu kan hadiah, dikasih, masak mau diambil lagi. Tapi nggak enak juga pihak leasing datang terus ke rumah, nggak nyaman. Ibu sangat terganggu," tuturnya.

BACA JUGA:Teuku Ryan-Ria Ricis Akrab di Sidang Perceraian, Pintu Rujuk Terbuka

Dia pun berharap Idham Masse dapat menyelesaikan masalah mobil dengan pihak leasing sehingga perceraian bisa berakhir dengan baik dan damai tanpa diwarnai permasalahan baru.

"Sekarang mentang-mentang mau pisah kok mau ditarik kembali. Itu kecewa banget," pungkasnya.

 

Sumber: