Tecno Pop 8 Smartphone Entry Level, Dibekali Layar Dinamis dan Punya Fitur Mirip iPhone

Tecno Pop 8 Smartphone Entry Level, Dibekali Layar Dinamis dan Punya Fitur Mirip iPhone

Tecno Pop 8 --

Tecno Pop 8 Smartphone Entry Level, Dibekali Layar Dinamis dan Punya Fitur Mirip iPhone   

oganilir.co - Tecno sudah meliris smartphone kelas entry level terbarunya secara global, yakni Tenco Pop 8 pada November 2023 kemarin.

Ponsel ini memiliki spesifikasi yang cukup unggul serta dapat mendukung untuk kegiatan sehari-hari dan harganyapun sangat terjangkau.

Untuk mengetahui secara detail berikut ini spesifikasi dan harga Tecno Pop 8.

BACA JUGA:Cek Harga Terkini Tecno Spark Go, Hp Entry Level yang Gunakan Performa Canggih MediaTek Helip A122

Pada tampilan layar menggunakan IPS LCD dengan kecepatan refresh 90 Hz, ukuran layar 6,6 inci dan resolusi 720x1612 piksel. Smartphone ini tampil dengan bodi berdimensi dengan tinggi 163,7 mm, lebar 75,6 mm dan ketebalan 8,6 mm.

Tenco Pop 8 sudah terhubung ke jaringan GSM/HSPA/LTE dengan Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by). Selain itu juga, untuk konektivitas mampu terhubung ke Bluetooth, GPS,  Fingerprint dan jack audio 3.5 mm, FM Radio, Wifi dan USB Type-C.

Sementara itu, pada penyimpanan tersedia dengan pilihan, yakni 3 GB 64 GB, 4 GB 64 dan 4 GB 128 GB serta dapat diperluas dengan microSD. Kapasitas baterai smartphone ini sebesar 5.000mAh, dan didukung pengisian daya 10W.

BACA JUGA:Harga Terkini Tecno Spark 10C, Desain Bodi Flat dengan Chipset UNISOC Tiger T606 yang Mumpuni

Smartphone ini memilik kamera belakang dengen 2 lensa yakni 13MP (f/1.8) dan 8 MP mendukung fitur Dual-LED flash dan HDR serta perekaman video hingga ukuran 1080 P di kecepatan 30 fps. Untuk bagian kamera depan hanya 8MP didukung oleh fitur Dual LED flash.

Semangkin bertenaga dengan adanya dukungan chipset Unisoc T606 (12 nm), CPU Octa-core dan GPU MaliG57 MPI. 

Tenco Pop 8 tampil dengan banyak pilihan warna di atasnya, mystery white, alpenglow gold, magic skin, dan gravity black. Smartphone ini dikabarkan akan dijual di India dengan harga mulai dari 7.000 rupee atau sekitar Rp1.3 jutaan.

Sumber: