Pilkada Banyuasin: Ardi Arfani Pede Digandeng Askolani

Pilkada Banyuasin: Ardi Arfani Pede Digandeng Askolani

Penjaringan balonbup di DPD II Partai Golkar Banyuasin.--

Pilkada Banyuasin: Ardi Arfani Pede Digandeng Askolani

BANYUASIN, oganilir.co - Ardi Arfani, mantan Kadis PUPR Kabupaten Banyuasin optimis bakal diusung oleh Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Banyuasin.

"Kita optimis diusung Golkar (balon wakil bupati)," kata Adnan Abdul Somad, ketua Banyuasin Center didampingi Sekretaris Banyuasin Center, Zaidid Sarjono, ditemui usai mengambil formulir di DPD Golkar Kabupaten Banyuasin, Senin 22 April 2024.

Tidak hanya Golkar, pihaknya juga optimis bakal diusung oleh PDI Perjuangan Kabupaten Banyuasin sebagai wakil Bupati Banyuasin mendampingi H Askolani SH MH. "Kita juga akan ambil formulir di Partai Demokrat," ungkapnya.

BACA JUGA:2 Warga Desa Meranti Banyuasin Tewas Dibantai

Diakuinya, jika Askolani dengan Ardi Arfani merupakan pasangan yang serasi dan ideal, terlebih lagi Askolani merupakan politikus dan Ardi Arfani merupakan birokrat unggul.

"Kolaborasi itu sangat ideal, serta Ardi merupakan putra daerah," bebernya.

Salah satu bentuk chemistry antar keduanya yaitu saat Ardi Arpani pernah menjabat Kepala Dinas PUPR Banyuasin semasa Askolani menjadi Bupati Banyuasin periode sebelumnya.

Nantinya Ardi Arfani dapat melobi anggaran ke pemerintah pusat untuk pembangunan di Bumi Sedulang Setudung."Pastinya melanjutkan Banyuasin Bangkit menuju Banyuasin Berkilau 2045," imbuhnya.

BACA JUGA:Pemkab Banyuasin Bangun Gedung Pelayanan Satu Pintu

Sementara itu, Suis Tiqlal Efendi Bapilu perairan Golkar Banyuasin mengatakan kalau sudah dua orang yang mengambil formulir di partai Golkar, yaitu Ardi Arfani dan Konar Zuber."kita buka pendaftaran hingga 26 April mendatang," tukasnya.

Sumber: