Pengurus Masjid Agung An-Nur Ogan Ilir Akan Gelar Halal Bihalal

Pengurus Masjid Agung An-Nur Ogan Ilir Akan Gelar Halal Bihalal

Masjid Agung An-Nur Tanjung Senai Ogan Ilir --

Pengurus Masjid Agung An-Nur Akan Gelar Halal Bihalal

OGANILIR.CO-Selain akan melaksanakan pengajian bulanan ke 24 alias dua tahun pengabdian Pengurus Masjid Agung An-Nur KPT Tanjung Senai Indralaya , yang akan dilaksanakan , Jumat 26 April 2024.

Pada hari itu juga akan dilaksanakan Halal Bihalal  dan terbuka untuk umum tanpa terkecuali.

“Kita akan melaksanakan Halal Bihalal dan sekaligus melaksanakan pengajian Bulanan ke 24, yang akan kita laksanakan Jumat, 26 April 2024,’’kata Ketua Masjid Agung An-Nur Ustadz Gusti H M Ali.

BACA JUGA:Banjir Bandang Landa Muratara, Kubah Masjid Tenggelam

Dikatakan Ustadz Gusti , bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini bagian dari program kerja mengajak umat tetap taat beribadah kepada Allah. Fastabiqul khairat , berlomba-lomba dalam kebajikan.

“Program ini di koordinir oleh empat Al-Mukarrom, yakni . Ustadz Muttaqin Anang Toha,  Ustadz H. Abdi Pemi Karyanto,  Ustadz Abdallah Safe'I dan Ustadz Susi Indarwanto,’’jelas Ustadz Gusti .

Dikatakan Ustadz Gusti, bahwa Jemaah Masjid Agung An-Nur yang didominasi para ibu-ibu pengajian Majelis Taklim dari seluruh desa, kelurahan di Kabupten Ogan Ilir

BACA JUGA:Sidak ke Masjid Raya Al-Jabbar, Sekda Provinsi Jabar Pastikan tak Ada Pungli Lagi

“Saat ini  pasiltas Masjid Agung sudah sangat megah, sejuk sehingga patut menjadi idola salah satu tempat pusat ibadah di Kabupaten Ogan Ilir,’’kata Ustadz Gusti.

Oleh karenanya, dirinya berharap kepada para jamaah untuk aktif dan menghadiri pengajian yang telah dilaksanakan secara terjadwal .

“Semoga semakin bertambah ilmu untuk bekal hidup dinegeri yang tiada akhir, yakni negeri tempat kehidupan kita yg sesungguhnya adalah akhirat,’’tutupnya (Sid)

Sumber: