Sudah Dibekali Smart Key NFC, Ini Harga Sepeda Listrik Uwinfly D8P

Sudah Dibekali Smart Key NFC, Ini Harga Sepeda Listrik Uwinfly D8P

Sepeda listrik Uwinfly D8P--

Sudah Dibekali Smart Key NFC, Ini Harga Sepeda Listrik Uwinfly D8P

oganilir.co - Uwinfly D8P merupakan sepeda listrik buatan lokal yang diproduksi oleh PT Uwinfly Indonesia Industries.

Sepeda listrik Uwinfly D8P sudah menggunakan modern Smart Key NFC tidak menggunakan kunci manual lagi. Fitur ini tentunya sangat memudahkan pengguna untuk menyalakan sepeda.

Tak hanya itu, sepeda listrik Uwinfly D8P juga mempunyai mobilitas yang tangguh sehingga sangat cocok untuk digunakan sehari-hari.

Dilansir dari laman resmi market place, sepeda listrik Uwinfly D8P menggunakan daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 800 watt.

BACA JUGA:Sepeda Listrik Exotic Stinger Harganya Murah dan Mampu Tempuh Jarak 40 Km Dalam Sekali Cas

Untuk daya angkutnya, sepeda listrik Uwinfly D8P mampu membawa beban pengendara dengan kapasitas maksimum mencapai 200 kg berat bebannya.

Jenis baterai yang digunakan oleh sepeda listrik Uwinfly D8P adalah baterai jenis SLA yang memiliki kapasitas sebesar 48 V 20 Ah.

Kapasitas jarak tempuhnya, sepeda listrik Uwinfly D8P mampu menempuh perjalanan hingga sejauh 60 km dalam sekali pengecasan daya baterai.

Mengenai top speednya, sepeda listrik Uwinfly D8P mampu melaju kencang dengan kecepatan maksimum mencapai 55 km per jam. 

BACA JUGA:Cuma Rp4 Jutaan Sudah Bisa Miliki Sepeda Listrik Limitless S1, Desain Mewah dan Jarak Tempuhnya Jauh

Sistem pencahayaan yang digunakan sepeda listrik Uwinfly D8P adalah sistem pencahayaan full LED untuk semua jenis lampunya. Desain full LED ini menambah kesan mewah pada Uwinfly.

Jenis pengereman yang digunakan oleh sepeda listrik Uwinfly D8P adalah jenis pengereman drum brake atau rem tromol untuk rem depan dan rem belakang.

Fitur lain yang dimiliki sepeda listrik ini diantaranya, remote alarm, lock motor, find vehicle, spion, lampu sein.

Sumber: