Askolani Ambil Tiga Formulir Balon Bupati Sekaligus

Askolani Ambil Tiga Formulir Balon Bupati Sekaligus

Askolani Ambil Tiga Formulir Balon Bupati Sekaligus--

Askolani Ambil Tiga Formulir Balon Bupati Sekaligus

BANYUASIN, oganilir.co - Teriakan dua periode bergema saat H Askolani mendatangi kantor DPC PDIP Banyuasin, Selasa 23 April 2024 guna mengambil formulir pendaftaran balon bupati Banyuasin periode 2024 - 2029.

Askolani sendiri didampingi keluarga beserta timses mendatangi kantor DPC PDIP Banyuasin sekitar pukul 15.30 WIB, dan langsung diterima panitia pendaftaran balon bupati dan wakil bupati Banyuasin.

"Saat ini baru empat balon yang mendaftar, tapi semuanya baru mengambil bakal calon wakil Bupati yaitu Netta Indian, Ardi Arfani, Hazuar Hamid dan Antoni Yuzar,"kata Sulaiyana sp panitia pendaftaran balon bupati dan balon wabup Banyuasin didampingi Yudi Dagar.

Artinya belum ada bakal calon yang mengambil formulir bupati Banyuasin."Mungkin bapak menjadi pertama yang ambil formulir Bupati," terangnya.

BACA JUGA:2 Warga Desa Meranti Banyuasin Tewas Dibantai

Usai itu Askolani menyampaikan kedatangannya yaitu untuk mendaftar sebagai bakal calon Bupati Banyuasin periode 2024 - 2029."Tentunya saya mencalonkan diri kembali, untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Banyuasin," ucapnya.

Mengenai bakal calon wakil bupati yang akan mendampingi dirinya, Askolani belum memutuskan siapa orangnya."Kita akan lihat saja nanti,"terangnya. Askolani sedikit bercerita, kalau dirinya pada awalnya berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan di Banyuasin dengan pak De Slamet."Tapi tiba tiba, pak de mencalonkan diri sebagai bupati," imbuhnya.

Pada prinsipnya dirinya tidak pernah meninggalkan teman, namun dirinya yang ditinggalkan teman dan lain sebagainya. Usai mendatangi Kantor DPC PDIP Banyuasin, Askolani langsung mendatangi partai Golkar dan PAN dengan tujuan mendaftar sebagai bakal calon Bupati Banyuasin periode 2024 - 2029.

"Setiap partai kita datangi, dan kita akan menjalin komunikasi,"pungkasnya.

Sumber: