Awak Media-Sie Humas Polres Ogan Ilir Jalin Melalui Bina Wartawan

Awak Media-Sie Humas Polres Ogan Ilir Jalin Melalui  Bina Wartawan

Foto Istimewa --

Awak Media-Sie Humas Polres Ogan Ilir Jalin Melalui Bina Wartawan

OGANILIR.CO - Bentuk pengembang tugas di Humas Polri, bertujuan untuk menyelenggarakan fungsi kemitraan dan penerangan masyarakat dalam mendukung pelaksanaan penyampaian informasi baik secara internal Polri maupun bagi masyarakat umum, untuk melakukan pelatihan,mengelola dan menyajikan data, dokumentasi dan informasi.

Sie Humas Polres Ogan Ilir melakukan kegiatan bina wartawan terhadap beberapa awak media cetak atau online yang ada di wilayah hukum Polres Ogan Ilir, berlangsung di Kedai Dua Putri sekitaran Kampus Unsri Indralaya, Rabu, 24 April 2024 pukul 09.00 wib hingga selesai.

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman,SH,SIK,M.Si. Melalui Kasi Humas Polres Ogan Ilir AKP Herman mengatakan bahwa kegiatan bina wartawan yang dilakukan oleh Sie Humas Polres Ogan Ilir, bertujuan untuk mewujudkan komunikasi yang baik dengan awak media terutama dalam hal pemberitaan di Polres Ogan Ilir untuk menangkal pemberitaan pembohong atau hoax serta berita atau isu- isu yang berkembang di masyarakat Ogan Ilir.

BACA JUGA:Tahapan Pilpres Selesai, KPU Tetapkan Prabowo-Gibran Presiden dan Wapres RI Periode 2024-2029

Dalam acara bina wartawan kali ini yang dipimpin langsung oleh Kasi Humas Polres Ogan Ilir AKP Herman dan Kasubsi Penmas AIPTU Devi C.SH dan Kasubsi PID Bripka Tito. SH serta personel Sie Humas yang lainnya.

Disela acara yang berjalan santai namun serius Kasi Humas Polres Ogan Ilir meminta kepada seluruh media awak yang sempat hadir, baik dari PWI, atau media online yang lainnya dapat menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik agar tugas-tugas kehumasan di Polres Ogan Ilir dapat berjalan dengan baik , serta berita atau informasi yang baik dapat diserap atau diterima oleh masyarakat Ogan ilir, dalam hal ini Sie Humas juga menampung beberapa masukan dan usulan dari beberapa media awak yang hadir, dan selanjutnya hal tersebut merupakan bahan untuk disampaikan kepada pimpinan untuk ditindaklanjuti Ujar Kasi humas Polres Ogan Ilir. (**)

 

Sumber: