Mantan Bupati Banyuasin Dukung Wabup Nyalon Kepala Daerah

Mantan Bupati Banyuasin Dukung Wabup Nyalon Kepala Daerah

Yan Anton Ferdian (batik kuning) menemani Pak De Slamet mengambil formulir penjaringan calon bupati di kantor DPD II Partai Golkar Banyuasin, Rabu 24 April 2024. foto: aqda SEG--

Mantan Bupati Banyuasin Dukung Wabup Nyalon Kepala Daerah

BANYUASIN, oganilir.co - Kantor DPD II Partai Golkar Banyuasin kedatangan tamu istimewa, Rabu 24 April 2024. Yakni Bupati ke-2 Yan Anton Ferdian SH beserta puluhan rombongan pendukung Pak De (panggilan akrab) H Slamet Somosentono SH.

Kedatangan Yan Anton Ferdian diterima oleh Irian Setiawan, ketua DPD II Partai Golkar Banyuasin beserta anggota partai lainnya. Namun kedatangan Yan Anton Ferdian bukan untuk mengambil formulir pendaftaran balon bupati dan wakil Bupati Banyuasin periode 2024-2029. 

Melainkan mendampingi serta memberikan dukungan khusus secara langsung kepada Pak De Slamet dalam Pilkada mendatang.

"Saya meniatkan diri secara pribadi, istri, ibu dan keluarga (dukung Pak de Slamet). Dan berpesan untuk melaksanakan niat baik, insyaAllah, Allah mengabulkan," kata Yan Anton Ferdian.

BACA JUGA:Pilkada Banyuasin: Ardi Arfani Pede Digandeng Askolani

Apalagi Pak De Slamet merupakan tokoh politik yang telah lama melanglang buana di Banyuasin, serta memiliki sumbangsih dalam membangun Bumi Sedulang Setudung.

Tentunya kehadiran mantan orang nomor satu di Banyuasin itu mengejutkan sejumlah wartawan dan massa pendukung Pak De Slamet yang hadir dalam pengambilan formulir pendaftaran ke Partai Golkar tersebut.

"Bakal menang Pak de, kalau didukung Pak Yan Anton," kata salah satu massa pendukung Pak De Slamet.

Usai pendaftaran ke Partai Golkar, Yan Anton Ferdian juga mendampingi Pak De mendaftar ke Partai Demokrat yang diterima langsung oleh Darul Qutni, ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Banyuasin, dan juga ke PAN Banyuasin.

BACA JUGA:2 Warga Desa Meranti Banyuasin Tewas Dibantai

"Kita daftar tiga partai, diharapkan dapat diusung untuk menjadi Bupati Banyuasin," kata Pak De didampingi Fauzi, timses Pak De Slamet.

Sumber: