Gagal Nyalip, Pikap Nyemplung ke Sungai di Prabumulih

Gagal Nyalip, Pikap Nyemplung ke Sungai di Prabumulih

Mobil pikap yang nyemplung ke sungai dalam Kota Prabumulih.--

Gagal Nyalip, Pikap Nyemplung ke Sungai di Prabumulih 

PRABUMULIH, oganilir.co - Kecelakaan tunggal terjadi di Kota Prabumulih, Sumsel. Sebuah mobil pikap warna hitam nyemplung ke sungai di Perumahan GPIP Karang Jaya, Kelurahan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Rabu 24 April 2024 malam. 

Mobil pikap malang tersebut melaju dengan kecepatan tinggi hendak menyalip kendaraan di depannya. Namun tidak bisa, sehingga terjun bebas ke sungai. 

Belum diketahui pasti nama sopir dan kernet. Hanya saja, warga sekitar mengaku tak ada korban jiwa atas kejadian tersebut. "Sopir dan kernetnya ikut jatuh, tapi langsung dibawa ke RSUD Kota Prabumulih," kata Rian, sala satu warga yang tinggal tak jauh dari lokasi kejadian.

Dijelaskan Rian, kejadian mobil nyemplung tersebut, terjadi sekira pukul 19.00 WIB setelah Maghrib. "Kejadiannya sekira pukul 18.00 WIB-19.00 WIB," jelasnya.

BACA JUGA:3 Hari Tenggelam di Sungai Rawas, Jenazah Asia Ditemukan

Mobil pikap tersebut melaju dari Jalan Karang Jaya menuju Jalan Lubuk Semantung. "Kato wong, dio motong mobil ngebut nian. Perkiraan kecepatan 100 km/jam. Setelah motong mobil langsung nyemplung," ujarnya.

Beruntung, sopir dan kernet tidak mengalami luka yang parah. "Mobilnya juga langsung diderek. Tapi kami tidak tahu wong mano," jelasnya mengaku mobil tersebut rencananya akan mengambil ayam di Kandang Ayam Karang Jaya.

Lurah Karang Jaya, Helton Arnada membenarkan kejadian tersebut. "Kejadiannya semalam. Namun untuk kejadian persis kita belum tahu. Karena belum ada laporan ke Kelurahan," jelasnya.

Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo melalui Kasat Lantas Polres Prabumulih AKP Muthe Mainnah belum memberikan keterangan atas kejadian tersebut.

Sumber: