Wakil Ketua PAN OKI Kembalikan Formulir Penjaringan Balon Bupati di Golkar

Wakil Ketua PAN OKI Kembalikan Formulir Penjaringan Balon Bupati di Golkar

Syarif Hidayat mewakili M Alki mengembalikan formulir penjaringan balon bupati di kantor DPD II Partai Golkar OKI, Kamis 25 April 2024. --

Wakil Ketua PAN OKI Kembalikan Formulir Penjaringan Balon Bupati di Golkar

KAYUAGUNG, oganilir.co - Di hari terakhir jadwal pengembalian formulir, Partai Amanat Nasional (PAN) yang mengusung  Wakil Ketua M Alki Ardiansyah mengembalikan formulir pendaftaran Bacalon Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) ke Partai Golkar.

Wakil Ketua DPD PAN OKI, Syarif Hidayat mengatakan, pengembalian formulir ini bentuk komitmen dari Alki Ardiansyah untuk mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati OKI. "Alhamdulillah semua berkas persyaratan sudah lengkap kami antarkan ke Golkar," kata Syarif Hidayat, Kamis 25 April 2024.

Selanjutnya, pihaknya akan melakukan pendaftaran ke beberapa partai yang sudah melakukan  penjaringan dan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati OKI untuk berkoalisi. Mengenai pendamping Alki nanti, akan digodok oleh DPP PAN mengenai survei  elektabilitas dan popularitas Bacalon Wakil Bupati OKI yang akan mendampingi.

BACA JUGA:2 Anak Mantan Bupati OKI Nyalon Kepala Daerah, Siapa Mereka

"Semakin banyak yang akan mencalonkan diri menjadi Bacalon Wakil Bupati OKI mendampingi Alki semakin bagus, memang itu yang diinginkan, akan ada banyak  yang diberikan penilaian," ujarnya.

Tak hanya, itu pihaknya juga berharap Golkar akan berkoalisi bersama PAN maju membangun OKI ke depan dalam kontestasi Pilkada OKI 2024-2029.

Terpisah, Bendahara DPD II Partai Golkar OKI Rizal sudah menerima berkas pengembalian formulir pendaftaran Bacalon Bupati OKI. "Nanti akan kami cek kelengkapannya dan akan disampaikan kepada DPP Partai Golkar," bebernya.

Karena nanti yang akan melakukan survei elektabilitas dan popularitas para Bacalon Bupati dan Wakil Bupati OKI oleh DPP Partai Golkar.

Sumber: