Sepeda Listrik Roda Tiga Uwinfly Romea, Kendaraan Ramah Lingkungan dengan Desain Unik

Sepeda Listrik Roda Tiga Uwinfly Romea, Kendaraan Ramah Lingkungan dengan Desain Unik

Sepeda Listrik Roda Tiga Uwinfly Romea--

Sepeda Listrik Roda Tiga Uwinfly Romea, Kendaraan Ramah Lingkungan dengan Desain Unik

oganilir.co - PT Uwinfly Indonesia Industries merupakan pabrikan China yang telah meluncurkan sepada listrik roda tiga terbarunya, yaitu Uwinfly Romea.

Sepeda ini merupakan kendaraan roda tiga yang sangat direkomendasi untuk di kalangan anak-anak dan orang tua.

Sepeda listrik roda tiga Uwinfly Romea sangat mudah digunakan sehingga cocok untuk beraktivitas ringan. Misalnya, keliling komplek, mengantar anak ke sekolah, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Cuma Rp4 Jutaan Sudah Bisa Miliki Sepeda Listrik VOXA Liberty City, Desain Sporty Dijamin Sat Set

Sepeda listrik roda tiga Uwinfly Romea menggunakan daya baterai berkapasitas 600watt. Jenis baterai yang digunakan adalah Sealed Lead Acid atau SLA yang memiliki besar 48V 12 Ah.

Bicara soal top speed, sepeda listrik roda tiga Uwinfly Romea mampu berjalan di area perkotaan dengan kecepatan maksimum 35 km per jam. Sementara untuk jarak tempuh sejauh 40 km dalam sekali pengecasan daya.

Daya angkut sepeda listrik Uwinfly Romea ini mampu membawa beban dengan kapasitas mencapai 100kg. Untuk dimensi sepeda listrik Uwinfly Romea memiliki ukuran panjang 1.500 mm, lebar 600 mm, dan tinggi 1.000 mm.

BACA JUGA:Desain Gemoy dan Lucu, Ini Harga Sepeda Listrik ZPT Nimbuzz

Untuk jenis pengereman menggunakan tromol atau drum brake bagian rem depan dan belakang. Sedangkan ban yang digunakan sepeda listrik Uwinfly Romea ini adalah ban tubless yang memiliki ukuran ketebalan sebesar 14 x 2.5 inci untuk ban depan dan belakang.

Sistem pencahayaan yang digunakan adalah LED untuk semua jenis lampu. Fitur yang dimiliki oleh sepeda listrik Uwinfly Romea yakni, keranjang penyimpanan barang, pedal gayung manual dan speedometer digital.

Untuk sepeda listrik Uwinfly Romea ini dijual dengan harga Rp7.4 juta dengan pilihan warna merah, oranye, pink, hijau, dan biru.

Sumber: